Kapolsek Banyusari Polres Karawang Iptu Suherlan,SH Pantau Langsung "MONITORING GIAT NGABUBURIT dan GATUR LALIN di Prapatan Gempol Kecamatan Banyusari Kabupaten Karawang

IMG-20230413-WA0130.jpg

KARAWANG - Kapolsek Banyusari Iptu Suherlan,SH beserta jajarannya dan anggota gelar kegiatan Patroli Prekat MONITORING GIAT NGABUBURIT dan GATUR LALIN serta sekaligus mencegah terjadinya aksi kejahatan 3C, tawuran maupun kejahatan jalanan di wilayah hukum Polsek Banyusari Polres Karawang Polda Jawa barat.

Kapolsek Banyusari iptu Suherlan,SH yang didampingi jajarannya Aiptu Rahmad Fahmi (Bawas),Aiptu H.Syukur (Spk),Bripka Agung (Intel),Bripka Satim (Patroli), menggelar kegiatan di Jln Raya Perapatan Gempol, Kec.Banyusari Kab. Karawang.

Polsek Banyusari juga melaksanakan patroli di tempat-tempat yang dianggap rawan kejahatan saat aktivitas ngabuburit dan GATUR lalulintas agar tidak ada kemacetan.

Melaksanakan Patroli Jalan raya maupun tempat pemukiman warga serta obyek vital perbankan, pertokoan, supermarket, perkantoran, sekolah, pasar.

Memberikan himbauan Kamtibmas supaya terhindar dari tindak kejahatan.

Selama dalam kegiatan tersebut situasi aman terkendali.

POLSEK BANYUSARI POLRES KARAWANG POLDA JAWA BARAT 

Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Mantep..