Kapolsek Banyusari Polres Karawang IPTU Suherlan, S.H Berikan Edukasi Secara Humanis Dalam Penerapan Operasi Pekat Lodaya 2023 Kepada Masyarakat Pengguna Jalan Raya

IMG20230318230719.jpg
Kapolsek Banyusari IPTU Suherlan, S.H

Beserta Kanit Reskrim dan juga Satpol PP Kecamatan Banyusari, Berhasil mengamankan 4 knalpot brong.

Pto, innews 

BANYUSARI -KARAWANG INFONEWS- Dalam rangka meminimalisir tindak kejahatan serta menjaga kondusifitas jelang bulan suci Ramadhan 2023,  Polsek Banyusari Polres Karawang Polda Jabar gelar Operasi Pekat Lodaya 2023 gabungan bersama Satpol PP Kecamatan Banyusari Kabupaten Karawang untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan C3, Tawuran,Begal dan Gank Motor.

Dalam operasi yang digelar diwilayah hukum Polsek Banyusari dan perbatasan Jatisari dan Cilamaya, kegiatan yang digelar bersama Satpol PP Kecamatan Banyusari serta Satgas Pelajar wilayah 3 Kabupaten Karawang ini berhasil mengamankan empat kenalpot brong kendaraan roda dua.

Kapolsek Banyusari IPTU Suherlan, S.H, mengatakan bahwa kegiatan ini akan terus digelar dalam rangka menciptakan rasa aman serta kenyamanan para pengguna jalan khususnya jelang bulan suci Ramadhan, " Kami beserta jajaran akan terus berupaya memberikan rasa aman serta kenyamanan bagi seluruh warga masyarakat,apa lagi Dimana kita tahu kenalpot brong termasuk salah satu pemicu tawuran dan ini harus kita antisipasi, " ucap Kapolsek Banyusari IPTU Suherlan, S.H.

Para pengguna knalpot brong tersebut kemudian didata dan dicek kelengkapan surat kendaraannya serta diberikan edukasi oleh Kapolsek Banyusari IPTU Suherlan, S.H, " Silahkan bawa kenalpot standar nya, ganti dan untuk kendaraan yang suratnya lengkap silahkn dibawa pulang dan ingat jangan dipasangi lagi knalpot brong nya ya..!! " imbuhnya.

Red : innews 

Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !