Jorok!Tumpukan Sampah Berserakan di Pinggir Jalan Jalur Karawang - Purwakarta.

KARAWANG - INFONEWS TERKINI - Jalur Karawang Purwakarta   Kecamatan Tegalwaru , Nampak tumpukan sampah berserakan di pinggir jalan dekat Perbatasan Karawang Purwakarta , sehingga sangat mengganggu kenyamanan masyarakat dan pengendara yang melintas.

20240418_195406.png

Di duga Sampah pasar  yang berserakan di badan jalan kerap  menimbulkan Bau tak sedap, sehingga mengganggu pengendara yang sedang melintas di jalan tersebut.

Salah satu Ketua Ormas Padasuka  Martin saat melintas arah Purwakarta   mengatakan, tumpukan sampah tersebut sudah sangat meresahkan warga sekitar lantaran aroma tidak sedap menyeruak ke permukaan dan merusak pemandangan di sekitar jalan itu.

Bahkan, menurutnya orang yang membuang sampah di tempat itu merupakan oknum masyarakat yang tidak bertanggung jawab, sehingga menganggu kenyamanan masyarakat.

”Bukan cuma warga yang merasa terganggu, tapi juga pengendara karena tumpukan sampah di pinggir jalan ini menimbulkan aroma bau yang mengganggu saluran pernapasan pengendara dan masyarakat,” paparnya ,Kamis 18/4/24

Saya  berharap agar pemerintah melalui dinas terkait lebih tegas dan serius menangani sampah yang berserakan di pinggir jalan tersebut karena juga membuat kesan buruk terhadap para pelancong yang berkunjung ,apalagi di situ ada tempat Wisata ,Kira Bandung junga wisata Madang yang beralokasikan di Wilayah Purwakarta

”Maunya ya masalah sampah ini benar-benar diperhatikan oleh pihak pemerintah agar tidak lagi ada masyarakat yang membuang sampah di pinggir jalan,” katanya.

masih Kata Martin"Seharusnya pemerintah bisa lebih tegas dan menyiapkan lokasi pembuangan sampah dan memastikan proses pengangkutannya dapat berjalan dengan lancar agar tidak ada sampah yang dibiarkan berceceran di badan jalan,” ucapnya.

Sementara itu, Sekretaris Desa Kutamaneh Kecamatan Tegalwaru Kabupaten Karawang ,saat di jumpai dia menuturkan "saya juga  meminta kepada  masyarakat untuk tidak membuang sampah di badan jalan yang akan menyebabkan banyak permasalahan yang terjadi saat hujan.

"Sudah beberapa kali kami pihak pemdes ,membuat sepanduk larangan ,bukan berarti pihak Desa diam saja ,Kami pun sudah berusaha namun tetap saja ada yang buang sampah di situ "Tutur Yana selaku Sekdes Desa Kutamaneh.Red (Mly.Okek)

 

Editor   : @Wg

 

(Mly)

Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !