Ir.KRT H. Darori Winodipuro, M.M., IPU Laksanakan Giat Kampanye di Kebutuh Jurang Pagedongan

IMG-20240206-WA0027.jpg

BANJARNEGARA  INFONEWS TERKINI -

Kampanye Partai Gerindra laksanakan Kampanyenya di Lapangan Desa Kebutuh Jurang, Kecamatan Pagedongan, Kabupaten Banjarnegara pada Selasa (6/2/2024). Kegiatan kampanye mengadakan senam sehat bersama warga masyarakat Banjarnegara, bahkan acara tersebut terlaksana dengan sukses dan kondusif.

Antusias warga masyarakat dalam menghadiri acara senam bersama tersebut akhirnya membuat acara kampanye sekaligus sosialisasi pemilu dan senam bersama menjadi sangat meriah dan sukses.

Terlihat kekompakan para pendukung yang hadir dengan menggunakan payung terlihat sangat unik hingga sangat meriah.

Disela-sela acara kegiatan tersebut Ir. KRT H. Darori Winodipuro,M.M.,IPU. (Calon DPR RI No urut 1 Dapil VII Jateng ) Wil Kebumen Banjarnegara dan Purbalingga mengadakan beberapa kegiatan Door Frize kepada masyarakat yang menghadiri acara kampanye.

Ir. KRT H. Darori saat ditemui wartawan usai acara mengatakan bahwa,"Dengan suasana kampanye seperti ini saya sebagai anggota DPR RI langsung bertemu dengan masyarakat untuk menjelaskan pada terkait apa yang kita bangun dan yang kita lakukan sesuai dengan bidang saya yaitu di bidang pertanian, kehutanan perikanan dan peternakan.

"Ini sudah kita lakukan apabila selama 10 tahun DPR maka saya sudah tau apa yang sangat dibutuhkan masyarakat khususnya di dapil saya.

Kepada masyarakat saya juga berharap agar dapat membantu kami untuk duduk dianggota DPR guna melanjutkan tugas saya sebagai wakil rakyat.  Makanya saya mendekatkan kepada masyarakat yang belum kenal dengan saya.     

"Seperti di tempat ini Kita bertemu dengan masyarakat  mudah-mudahan kami diberi kesempatan lagi Purbalingga,Kebumen Banjarnegara semakin makmur. Karena kemiskinan didaerah kita masih sangat  tinggi.

Dan saya juga berharap kepada warga masyarakat  untuk dapat memilih president yang  dinilai dapat membawa masyarakatnya makmur yaitu Prabowo Gibran.untuk memenangkan Pilpres pada satu putaran, "pungkasnya. 

 

Red : Madya & Nyana

Tags:
Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !