IPJT DPC Kabupaten Purbalingga Rapatkan Barisan Siap Mensukseskan Pelantikan Anggotanya

PURBALINGGA-INFONEWS TERKINI - Menjelang  Pelantikan pada tanggal 14 Oktober 2023 mendatang, Sekretaris bersama (SEKBER)Insan Pers Jawa Tengah (IPJT) DPC  Kabupaten Purbalingga,laksanakan gelar acara  pertemuan, dan acara tersebut dilaksanakan di rumah kediaman Panji Utomo,Desa  Kutasari, Purbalingga, pada Sabtu (7/10/2023) siang.dan pertemuan tersebut memang selalu rutin dilaksanakan ,

IMG-20231007-WA0167.jpg

Ansor selaku Ketua Sekber IPJT DPC Kabupaten Purbalingga,menyampaikan ,Giat rapat pematangan persiapan ini dilaksanakan  demi suksesnya kegiatan acara pelantikan struktur pengurus IPJT DPC Kabupaten Purbalingga.yang sudah di jadwalkan pada (14/10/2023).

Acara pelantikan tersebut yang rencana nya akan di laksanakan di Gedung GOR Mahesa Jenar Kabupaten  Purbalingga.acara pelantikan pengurus IPJT DPC Purbalingga tersebut kami juga mengundang unsur Forkopimda dan tamu undangan lainnya" katanya.

Ansor juga  menambahkan,maka dari itu  dalam beberapa hari ini  kami terus melakukan koordinasi.dengan semua anggota dan juga  berbagai pihak baik hingga sampai pada hari H nantinya. "ungkapnya

Walaupun  secara teknis berbeda tempat pelaksanaannya,yang rencana awalnya di Pendopo, nanti bergeser di Gedung GOR Mahesa Jenar Purbalingga" ujar Ansor.

Menurut Ansor hal tersebut hanya kendala teknis saja, namun  dari seluruh jajaran pengurus IPJT DPC Purbalingga tetap selalu bersemangat agar acara pelantikan nanti berjalan sukses.

Kekompakan Struktural Anggota IPJT Purbalingga bekerja keras dalam menyiapkan berbagai persiapan demi suksesnya acara Pelantikan tersebut,karena hal tersebut adalah merupakan bentuk loyalitas kami selaku pengurus IPJT DPC Purbalingga kepada organisasi."tegas Ansor

Untuk tamu undangan Sekitar 100 tamu undangan dari organisasi IPJT. yang ada di Jawa tengah,dan bahkan dari unsur lainnya  yang bakal turut hadir menyaksikan Pelantikan dan Pengukuhan Struktur pengurus Sekber IPJT DPC Purbalingga mendatang" "jelasnya

Aldo Wahyudin Sekretaris Sekber IPJT DPC Kabupaten Purbalingga,mengucapkan terimakasih kepada seluruh rekan-rekan serta seluruhnya yang terlibat untuk selalu  mensukseskan pelantikan dan pengukuhan Sekber IPJT DPC Purbalingga ini.

Berharap kedepan hingga dalam proses pelantikan dan pengukuhan pengurus Sekber IPJT DPC Purbalingga pada 14 Oktober 2023 yang akan datang, akan berjalan aman tertib dan lancar serta sukses" Jelasnya.

 

Editor  : Wg

Red      : Madya /Wiwid A

Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !