HUT Pramuka Ke 62 Kwartir Ranting Purwasari Adakan Jamran

P-IMG-20230915-WA0022.jpgP-IMG-20230915-WA0021.jpgKARAWANG-INFONEWS.COM-Bertempat di Lapangan Perumahan Grand Shafira Darawolong Dilaksanakan Jambore Ranting (JAMRAN) Kwartir Ranting Kecamatan Purwasari Karawang dari tanggal (15-17,September 2023)

Jambore Ranting tahun 2023 di ikuti utusan Gugus Depan se Kwartir Ranting kecamatan Purwasari lingkup kordinator kecamatan Pendidikan (KORCAMBIDIK)  mulai dari Tingkat  Siaga Penggalang dan Penegak.

Inspektur Upacara Camat Purwasari yang sekaligus sebagai Majlis Pembimbing Ranting Muhana,S.STP,M.M. dalam amanat nya ( 15/09/23) mengatakan Kita bina adik adik pramuka ini bisa menggali ilmu yang bermanfaat dalam kegiatan ini,menanamkan hal hal filosofi kebaikan bukan hanya sekadar datang tidur makan dan bersenang senang karena adanya perlombaan.

Semangat dalam mengamalkan Dasa Darma yang terpenting, jangan cuma kegiatan kegiatan simbolis dan retorika saja

Pembukaan Jambore Ranting ini di hadiri Wakil ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka kabupaten Karawang H. Muslih Hidayat,S.Pd.

Ketua Kwartir Ranting, ka Gudep SD,SMP SMA/SMK  juga di hadiri para kepala Desa se Kecamatan Purwasari, PKK kecamatan dan Desa ketua Karang Taruna kecamatan dan karang Taruna Desa Darawolong.

Wakil Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kabupaten Karawang H.Muslih Hidayat kepada awak media mengatakan permohonan maaf kak Kwarcab yang sekaligus wakil Bupati Karawang  H.Aep Syaefuloh tidak bisa hadir karena ada acara yang bersamaan di tempat lain, beliau menitipkan salam untuk peserta Jambore dan masyarakat kecamatan Purwasari H.Muslih mengatakan Jambore Ranting ini masih dalam suasana HUT ke 62 Pramuka.

Ketua Panitia Jambore Ranting Kecamatan Purwasari H.HasanTaufiq, S.Pd.mengatakan kegiatan jambore Ranting ini akan di isi oleh kegiatan kegiatan keagamaan sosial dan kemasyarakatan antara lain Lomba MTQ, Pidato, Baris berbaris Karnaval,Melukis, kerapihan dan kebersihan lokasi tenda tingkat SD SMP SMA SMK.

Red:Ratna

Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !