449 Kepala Keluarga Desa Purwanegara Kec Purwanegara Banjarnegara terima bantuan beras Tahap Dua Dari Pemerintah

P-IMG-20230915-WA0019.jpgBANJARNEGARA-INFONEWS.COM-Warga Desa Purwanegarakecamatan Purwonegara kabupaten Banjarnegara menerima bantuan dari  Pemerintah, jum'at(15/09/2023).

Sebanyak Kepala keluarga Desa Purwanegara Kecamatan Purwanegara  Banjarnegara   menerima bantuan berupa beras 10kg  dari Pemerintah melalui Bulog Banjarnegara (15/9/2023).

'Kegiatan pembagian beras tersebut dilaksanakan di Gedung serbaguna Balaidesa Purwanegara dan  kegiatan tersebut  berjalan lancar dan tertib serta rapih.

Hampir rata rata  penerima bantuan saat di temui media  dilokasi berlangsungnya pembagian bantuan ini  mengatakan, bahwa warga  sangat berterima kasih kepada Pihak pemerintah yang telah memperhatikan warga desa Purwonegoro.

sehingga dengan adanya bantuan ini maka warga merasa terbantu dan dapat meringankan beban masyarakat yang masih membutuhkan, semoga ini dapat berguna bagi yang menerima "ucapnya.

Asep Hermawan (Sekertaris Pemdes) Purwanegara Saat di temui media mengatakan, bahwa kegiatan ini adalah pemberian bantuan pangan berupa beras 10kg kepada  Kepala keluarga yang ada di Desa Purwanegara juga menambahkan bahwa bantuan ini  juga guna untuk  membantu meringankan beban warga  masyarakat desa"pungkasnya.

"Dan Pemdes Purwanegara mengucapkan  terima kasih kepada pemerintah atas perhatian nya kepada warga desa Purwanegara,dan  semoga bantuan ini dapat  bermanfaat bagi si penerima  "ujarnya.

" Alhamdulilah masyarakat desa Purwanegara di perhatikan oleh pemerintah .dengan adanya Bantuan ini semoga Masyarakat  dapat terbantu kesejahteraannya .dan saya ucapkan terima kasih juga  kepada   semua warga yang hadir untuk mengambil bantuan ini,karena semuanya tertib rapih  sehingga kegiatan ini dapat berjalan lancar. dan  semoga bantuan ini bermanfaat .

" saya berharap agar bagi yang menerima bantuan ini  supaya dapat memanfaatkan bantuan tersebut dengan baik sehingga berguna bagi keluarga penerima. "pungkas nya.

Red: Madya./Wiwid A

Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !