Harda Kiswaya Calon Bupati yang Merakyat, DPC PPP Kabupaten Sleman

IMG-20240510-WA0019-picsay.jpg

Kabupaten Sleman -Infonews871.com -Setelah mendaftar ke Partai Golkar dan PDI Perjuangan beberapa hari yang lalu, kini mantan Sekda Sleman Harda Kiswaya menyambangi kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Sleman pada hari Kamis (9/5/2024).

 

" Kedatangan Harda bersama tim suksesnya ke markas PPP, untuk mendaftarkan diri sebagai bakal calon Bupati Sleman pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2024." Setelah Harda bersama pendukungnya tiba di kantor DPC PPP Sleman, Harda disambut dengan iringan lantunan Sholawat dan pekik Allhu Akbar." Setelah rombongan tiba di DPC PPP yang terletak di Jalan Merbabu Beran, Tridadi, Kecamatan Sleman, Kabupaten Sleman DIY Harda lansung menyerahkan surat kelengkapan pendaftaran.

 

" Ketua DPC PPP Kabupaten Sleman, Untung Basuki Rachmad mengatakan pihaknya memang sudah membuka pendaftaran secara umum serta menyeleksi bakal calon Bupati maupun Wakil Bupati pada pilkada tahun ini kata," Untung.

 

" Dan, Alhamdulillah hari ini pak Harda Kiswaya mendaftar kesini untuk mencalonkan diri sebagai calon Bupati Sleman." Ia menyebut, kami pengurus DPC PPP yang hadir saat ini menerima secara aklamasi dan memberi dukungan kepada dia pak Harda Kiswaya terang Untung.

 

" Untung menegaskan, Harda Kiswaya sudah memenuhi persyaratan dan kelengkapannya seperti klausul dan kriteria yang di sampaikan oleh semua pengurus DPC PPP Sleman." Di katakan Untung, kalau dia Harda terpilih menjadi Bupati Sleman nanti dia tidak tinggal di Rumah Dinas (Rumdis) karena kata Harda kalau tinggal di rumah sendiri lebih enak tanpa protokoler." Karena kalau dikelilingi dengan protokoler tidak bisa bebas menerima tamu dan masyarakat yang hendak menyampaikan hal - hal yang ada masalah di masyarakat.

 

" Lebih lanjut, Untung menerangkan pak Harda yang paling dikenal di masyarakat Sleman selama ini didengar kalau kita melihat melalui surve ala PPP lebih banyak diterima di masyarakat kelas bawah tandas Untung.

 

" Sementara itu, seusai mendaftar di DPC PPP Harda Kiswaya menyampaikan alasannya untuk mendaftar ke DPC PPP karena tentu pada saatnya ingin maju Pilkada kita harus punya perahu ujar Harda." Adapun perahu saya itu, adalah PPP dan bersama dengan PPP akan melakukan sinergitas nasionalis, agamis dan itu sudah saya katakan kepada teman - teman dari PPP." Dengan keyakinan kita bersama, Insya Allah bersama - sama dapat bekerja untuk menyesejahterakan masyarakat Kabupaten Sleman.

 

" Di tanya soal tidak senangnya ada protokoler yang mendampingi saat bertugas, Harda berkata dari dulu sejak menjadi Sekda pun saya tidak senang protokoler jelas Harda.

 

" Lalu yang perlu saya sampaikan, soal Rumah Dinas (Rumdis) rumah dinas itu nanti bisa dimanfaatkan oleh masyarakat karena rumah dinas itu juga aset pemerintah Sleman bisa digunakan masyarakat dan bukan itu saja mobil dinas Bupati pun bisa di pakai masyarakat asal sesuai dengan aturan yang berlaku tutup Harda.(Herman)

Tags:
Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !