Giat Serah Terima Jabatan Kapolsek Cileungsi Berjalan Khidmat

BOGOR,INFONEWS -

Serah terima jabatan (SERTIJAB) Kapolsek Cileungsi dihadiri seluruh anggota Polsek cilengsi, Selasa 19/09/2023. 

Wilkum Polsek Cilengsi melakukan acara pergantian atau sertijab dengan Kapolsek baru, adapun pergantian atau sertijab di Polsek Cilengsi guna untuk meningkatkan kinerja anggota Polsek Cileungsi agar dapat lebih baik untuk kedepannya.

Kompol Zulkarnaen selaku Kapolsek lama memberi pesan kepada semua anggotanya untuk dapat bekerja dan lebih semangat lagi dalam menangani setiap kasus apapun. Dirinya sangat berterimakasih kepada semua anggota dan jajarannya yang selama ini telah bekerja dengan baik selama masa bakti saya di Wilkum Polsek Cileungsi,"ucapnya.

Rasa bangga juga terurai dari AKP. Yohannes Redhoi Sigiro selaku Kapolsek Baru Cileungsi, "saya akan melanjutkan segala program Presisi Kapolri, saya berharap para Mitra Muspika dan Media bisa terus  mendukung tugas saya selaku Kapolsek baru di Wilkum Cileungsi ini,"ucap AKP Yohannes.

Yohanes menambhakan,"saya berharap kepada semua anggota dan jajarannya dapat bekerja sama dalam menangani sebuah kasus khususnya di Wilukum Polsek cileungsi, beliau pun menghimbau kepada semua jajarannya agar dapat bekerjasama dan solid dalam menangani permasalahan kasus dilapangan.

Kita kerja sama dalam menangani kasus apapun itu,"ungkapnya.

Salah satu warga masyarakat Cilenugsi mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek Kompol Zulkarnaen yang bertugas selama ini bisa membangun kemitraan serta sinergitas sehingga terciptanya suatu keamananan dan kenyamanan masyarakat di wilayah hukum Cileungsi,"pungkasnya.

Red : Gesthan

Tags:
Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !