Gerakan Masyarakat Bawah(GMBI) Distrik Banjarnegara Laksanakan Giat Apel Nasional Dalam Rangka Deklarasi Pemilu 2024 Damai

BANJARNEGARA - INFONEWS TERKINI -Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia  (GMBI) Distrik Banjarnegara laksanakan Giat Apel Nasional dalam rangka Konsolidasi, dan  Silaturahmi serta Deklarasi Pemilu Damai yang akan dilaksanakan secara serentak di seluruh wilayah Indonesia.

IMG-20231215-WA0190.jpg

Giat Apel Nasional tersebut GMBI Distrik  Banjarnegara dalam melaksanakan Giat Apel Nasional dilaksanakan di kantor sekretariat GMBI Banjarnegara ,Jum'at (15/12/2023).

Kegiatan  tersebut dihadiri dan diikuti oleh seluruh Jajaran Struktural Distrik dan para Ketua, sekretaris, Bendahara, dan juga seksi pengamanan KSM se Distrik Kabupaten  Banjarnegara. serta dihadiri oleh segenap para anggota.

 IMG-20231215-WA0189.jpg

Kegiatan tersebut di adakan dan dilaksanakan guna menindaklanjuti Maklumat dari Ketua Umum dan Jajaran DPP GMBI terkait Giat Apel Nasional dalam rangka Konsolidasi,serta  mempererat Silaturahmi sesama anggota GMBI sekaligus melakukan Deklarasi Pemilu Damai.

Widiana Kartika. SE.  Ketua Distrik GMBI Banjarnegara saat di temui awak media infonews 871 mengatakan.

"Kegiatan ini adalah salah satu kegiatan yang sangat positif dan kegiatan ini juga dapat.membagun tali silahturahmi sesama anggota GMBI yang ada di wilayah Kabupaten  Banjarnegara.

"Disamping itu kegiatan ini juga guna menindak lanjuti dan melaksanakan apa yang sudah di Maklumat kan oleh Ketua Umum kami Bahwa GMBI mendukung Pemerintah  sepenuhnya  Guna mensukseskan Pemilu 2024.  "ucapnya.

"Maka dari itu kami GMBI Distrik Kabupaten Banjarnegara pada hari ini Jum,at Kliwon (15/12/2023) Mendeklarasikan pemilu damai,dan saya berharap agar seluruh jajaran GMBI Distrik  Banjarnegara  tetap solid dan kompak dalam menjalankan organisasi serta  mentaati segala aturan yang sudah di tetapkan Organisasi.

"Dan kami  GMBI Banjarnegara tetap eksis.  " dan Alhamdulilah sampai saat ini GMBI untuk Distrik Banjarnegara tetap selalu solid.dan kompak.

"tegas Widiana Kartika. SE. kepada wartawan

 

Editor   :   Wg

Red.     :   Madya 

                 Innews team jateng

Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !