GELAR ACARA SANTUNAN YATIM PIATU DAN DUAFA,PARA WARTAWAN GANDENG PENGUSAHA KETUA KOMUNITAS KAGOK EDAN

KARAWANG INFONEWS - Untuk kesekian kalinya ketua umum kemunitas Kagok edan H. Kasum alias bos Kentung bersama para wartawan gelar acara santunan buat anak yatim - piatu dan kaum dhua'fa dalam program berbagi. 

Acara yang dilaksanakan minggu 19/06/2022 dirumah kediaman salah seorang jurnalis bernama Priatna yang beralamat di dusun Keserut desa Cilamaya Kecamatan Cilamaya wetan Kabupaten Karawang Jawa barat berlangsung lancar dan penuh khidmat. 

Hadir dalam acara tersebut para wartawan, tokoh masyarakat, tokoh agama dan 80 anak yatim - piatu beserta kaum dhua'fa.

Dalam sambutannya Irwanto selaku perwakilan dari ketua umum komunitas Kagok Edan yang kebetulan berhalangan hadir dalam acara berbagi "Santunan anak yatim - piatu & dhua'fa mengatakan, "Bahwa kita para wartawan mempunyai program berbagi, program ini terlaksana berkat kerjasama antara para wartawan sekabupaten Karawang yang disponsori / didukung oleh pengusaha bernama H.Kasum alias bos Kentung sekaligus yang menjabat sebagai Ketua umum (Ketum) komunitas Kagok Edan "  ucap Irwanto.

Lebih lanjut Irwanto juga berharap /memohonkan do'a kepada seluruh para hadirin terutama anak - anak yatim - piatu dan kaum dhua'fa agar senantiasa H.Kasum dan para wartawan diberikan umur panjang dalam keadaan sehat jasmani dan rohani diberikan rizki yang berlimpah penuh dengan barokah dimudahkan semua urusan tanpa adanya aral melintang. 

Dalam kesempatan yang sama Andriyanto.SH atau yang akrab disapa kang Bahar, Pimpinan Redaksi salah satu media yang juga berkesempatan hadir dalam acara tersebut berharap acara santunan seperti ini dapat terus berlanjut dan semoga anak -anak ini mendapatkan kebahagian dan menjadi anak - anak yang berguna bagi nusa bangsa dan agama. "pungkasnya. 

Saat usai acara awak media berkesempatan beramah tamah dengan warga jompo penerima santunan,bahkan salah seorang jompo mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak H. Kasum dan para wartawan yang telah mengadakan acara pemberian santunan ini, beliau juga mendoakan agar apa yang telah disodakohkan menjadi amal kebaikan dan dibalas Alloh SWT dengan di lipat gandakan, amiiin. "Ucapnya.

 

Red by innews

Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !