Momentum Bahagia Dalam Acara Pertunangan Neng Dhela & Johan. 

Caption

 

KARAWANG INFONEWS-  Suasana yang penuh kebahagiaan bersama dalam momentum acara pertunangan putri bungsu dari ( pasutri ) ir. H.Uwang wandi sanusi dengan hj Neng Nuryanti SS yang kini telah menyandang gelar dokter yang bernama Neng Dhela beralamat rumah di dusun Nambo desa Mekarasih kecamatan Banyusari kabupaten Karawang.

Gadis cantik yang bernama Neng Dhela ini bertunangan dengan pria gagah pilihannya yang bernama Johan putra dari H.Jono yang akrab disapa bos Jono dengan ibundanya hj Uju yang berdomisili di dusun Peundeuy desa Cicinde utara Kecamatan Banyusari kabupaten Karawang Jawa barat. 

Acara pertunangan dr Dela & Johan yang digelar minggu 19 juni 2022 sekira pukul 20:00 wib dirumah kediaman ir H.Uwang Wandi Sanusi beserta istri hj Neng Nuryanti SS 

Hadir dalam acara pertunangan, kepala desa Mekarasih Wawan wahyudin, kedua belah pihak keluarga, calon mempelai wanita dan calon mempelai pria, beserta para kerabat, sahabat, saudara, tokoh masyarakat, tokoh agama, pemuda dan para tetangga yang turut serta menyaksikan acara pertunangan tersebut.

Sebelum acara dimulai awak media putra bhayangkara sempat mewawancarai ir. H.Uang wandi sanusi menurut beliau. 

"Kami keluarga yang berbahagia mengucapkan terima kasih yang tak terhingga atas kehadiran bapak - ibu dan saudara sekalian, diacara pertunangan putri bungsu kami, Dhela dengan segala hormat dan segala kerendahan hati, kami memohon do'a restunya agar pertunangan putri bungsu kami ini mendapatkan karunia dan ridho dari Alloh SWT. 

Lebih lanjut, ir H.Uang wandi sanusi mengatakan, "kami juga memohon maaf atas segala kekurangan dalam acara ini, apabila dari segi penyambutan, tempat duduk maupun jamuannya kurang memuaskan kami sekeluarga memohon dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya. "Ucapnya.

Pembawa acara yang memandu resepsi pertunangan, kemudian menyampaikan beberapa susunan mata acara yg akan terselenggara.

Dalam susunan acara tersebut yang pertama yaitu sambutan dari pihak calon mempelai wanita selaku tuan rumah yang mempersilahkan tamunya untuk mengutarakan maksud dan tujuan kedatangannya.

Selanjutnya dari pihak calon mempelai pria mengutarakan yang menjadi maksud dan tujuan kedatangannya, "yaitu ingin melamar putri tuan rumah yang bernama Dhela untuk dipersunting menjadi calon istrinya.

Ucap syukur alhamdulilah dari para hadirin setelah maksud dan tujuan calon mempelai pria Johan diterima langsung oleh calon mempelai wanita Dhela.

Setelah serah terima dari kedua belah pihak keluarga selesai, untuk berikutnya secara simbolis calon mempelai pria Johan menyematkan cincin pertunangan ke jari manis calon mempelai wanita Dhela sebagai suatu tanda ikatan.

Isak tangis bahagia di iringi do'a kedua orang tua pun terdengar menyertai suasana pertunangan. 

Selanjutnya acara pertunangan ditutup dengan pembacaan do'a bersama yang dipimpin oleh tokoh agama setempat. 

Red by innews

Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !