Eni Wahyuni Kembali Pegang Pimpian DPC Iwapi Kabupaten Banjarnegara Periode 2024 - 2029

BANJARNEGARA INFONEWS TERKINI -

Dengan mengambil tema peran strategis perempuan pengusaha  dalam pembangunan berkelanjutan menuju Indonesia emas, Iwapi Banjarnegara mengelar acara pelantikan pengurus periode Tahun 2024 /2029, bertempat di Kencana Room Surya Yudha Banjarnegara Jumat 19 Juli 2024.

Acara dipelantikan pengurus di hadari Asisten PJ Bupati Bidang Pemerintahan. Kepala Bakesbangpol Banjarnegara. Kepala Indakop Banjarnegara. Kamar Dagang dan Industri Banjarnegara. Ketua dan pengurus IWAPI Jawa Tengah, perwakilan Iwapi, Cilacap, Wonosobo, Purbalingga, Kebumen, dan Banyumas. 

 Tidak ketinggalan Iwapi Banjarnegara sebagai tuan rumah. Acara di awali dengan pembacaan surat keputusan dan di lanjukan penandatanganan surat keputusan serta penyerahan Pataka dari ketua Iwapi  jateng  Ning Wahyu, S, Sos, kepada ketua Iwapi Banjarnegara Eni Wahyuni. Tampak hadir juga perwakilan dari 9 organisasi wanita di Banjarnegara diantaranya Komunitas Perempuan Bunda Berkebaya Bunda Milenial, GOW dan lainya. acara di awali dengan muscab, dan secara aklamasi  terpilih kembali Eni Wahyuni, sebagai ketua DPC Iwapi Banjarnegara,di lanjutkan dengan pembacaan surat keputusan, serta penyerahan pataka dari ketua Iwapi jawa tengah. kepada ketua Iwapi Banjarnegara terpilih. 

Kepada wartawan kepala Indakop Banjarnegara Drs. Adi Cahyono  menyampaikan.  "Ya alhamdulillah ini Terlantik Untuk iwapi, ikatan wanita pengusaha perempuan Indonesia, dan semoga ini juga menambah kekuatan kemampuan untuk bergerak, memajukan Banjarnegara.  mendampingi, menampung keinginan harapan bagi temen-temen pelaku usaha khususnya perempuan.' jelasnya

Masih Di lokasi yang sama Ketua Iwapi Banjarnegara terpilih Eni Wahyuni mengataan,"Alhamdulillah kita sudah on proses dari 3 hari yang lalu hari ini pecah telur nih Alhamdulillah selesai. kita mulai start dari awal tahun yang akan datang lebih maju lebih oke" bisa membantu ekonomi masyarakat Banjarnegara umumnya" dan ekonomi teman-teman. 

"Yang dari awal kita pengurus hanya beberapa orang saja  namun sekarang sudah menjadi empat WKU ( Wakil Ketua Umum) yang sudah meluas ke berbagai bidang,  kemudian untuk teman-teman yang dulu masih pemula, sekarang sudah punya produksi sendiri. dengan harapan kami  tetap akan bisa membantu ekonomi di keluarga masing-masing. terkait pengembangan-pengembangan pelatihan keterampilan Kemudian modal barangkali untuk perbankan yang bisa ikut berkolaborasi dengan teman-teman kami, sehingga nanti untuk mengembangkan ekonomi yang sudah yg ada sekarang, akan lebih berkembang dengan adanya permodalan dari pihak  terkait,"pungkasnya.

Bunda milenial Banjarnegara yang ikut menghadiri acara pelantikan menyumbangkan sebuah Tarian Khas Banyumasan, yaitu lengger Badutan /Banyolan. Hadir dari Bunda Milenial Banjarnegara ketua, wakil ketua dan krew yang mempersembahkan tarian.

Red : Tyas/ratih

Tags:
Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !