DPD IWOI Sleman Serahkan Golden Award Harlah IWO Indonesia Ke 6 Kepada Dandim 0732 Sleman

SLEMAN - INFONEWS TERKINI - Komandan Kodim 0732/Sleman, menerima kunjungan Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Wartawan Online Indonesia Kabupaten Sleman, dalam rangka penyerahan Piagam Penghargaan GOLDEN AWARD 2024 Kategori Penyelenggara Pemerintahan,bertempat di Makodim 0732/Sleman, Rabu (27/3/2024).

20240328_082543.jpg

Hadir dalam kunjungan tersebut, Ketua DPD IWO Indonesia Kabupaten  Sleman Yupiter Ome, Wakil Ketua 2 Suharmanto dan Bendahara Suarno, didampingi  pengawas Dr. Ir. Jacky Latupereissa, MA.

Dalam kesempatan tersebut Yupiter Ome, menyampaikan  kepada komandan Kodim 0732/Sleman, bahwa  Penghargaan Golden Award 2024, diberikan kepada Pemerintah dan berbagai Pihak di seluruh Indonesia yang dinilai berjasa ,  memberi kontribusi positif serta terbuka  dan perhatian terhadap kemajuan Jurnalis di Indonesia.

20240328_083215.jpg

Penghargaan Golden Award 2024 dari Ikatan Wartawan Online Indonesia untuk Kabupaten Sleman diberikan kepada empat Instansi yaitu Bupati Sleman, Kodim 0732/Sleman, Kapolresta Sleman,Kepala Kejaksaan Negeri Sleman) dan  masing-masing di serahkan secara terpisah.

Lebih lanjut Ketua DPD IWO Indonesia Sleman menambahkan, bahwa  penerima penghargaan Golden Award berproses sejak pertengahan tahun 2023 dengan usulan  nama, tokoh dan peranannya dalam Pemerintahan dan masyarakat.

Apresiasi dan perhargaan Golden Award diberikan bersamaan  dengan Peringatan Hari Pers Nasional 2024, dan  Anniversary IWO Indonesia ke-6, yang telah dilaksanakan Oleh Ikatan Wartawan Online Indonesia  di Bumi Perkemahan dan Graha Wisata ,Cibubur Jakarta Timur tanggal 26-27 februari 2024 silam. 

Letkol ARM. Danny A.P. Girsang S.Sos, M.Han, atas nama keluarga besar Kodim 0732/Sleman  menyampaikan  terima kasih atas penghargaan dan apresiasi yang telah diberikan oleh Ikatan Wartawan Online Indonesia kepada KODIM 0732/SLEMAN.

Lebih lanjut Dandim 0732/Sleman , menuturkan bahwa kami tidak bisa berbuat apa-apa kalu tidak di support secara positif , termasuk juga hal-hal yang negatif, karena hal-hal negatif juga bisa menjadi feedback, masukan kepada kami supaya lebih baik lagi,ujarnya.

Kami keluarga besar Kodim 0732/Sleman mengapresiasi teman-teman media online yang selama ini sudah mendukung kami melalui kegiatan dan program dalam menjalankan tugas pokok maupun membantu Pemerintah Kabupaten Sleman.

Kami sebagai penyelenggara Pemerintah di bidang Pertahanan berusaha bekerjasama  dengan  teman-teman media online, dan berharap  kerjasama lebih  ini ditingkatkan  dan lebih kongkrit dengan membuat MoU supaya lebih sinkron dan tepat sasaran, sehingga kita saling mensupport, ujar Letkol ARM Danny A.P.Girsang.

Selain itu, Dr.Jacky Latupereissa,MA, salah satu Pengawas IWOI Sleman menambahkan bahwa  IWO Indonesia Sleman akan  sinergikan  program-programnya baik jangka Pendek, menengah dan jangka panjang dengan Kodim 0732/Sleman,  terutama dalam hal pemberitaan media dan informasi kepada masyarakat sehingga masyarakat dapat terlayani dan teredukasi dengan baik. (Herman)

 

Editor. : @Wg

Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !