GERAI KUNCIRAN INDAH KEC PINANG KOTA TANGERANG DIBUKA DAN DIRESMIKAN

IMG-20220713-WA0011.jpg

TANGGERANG INFONEWS - Gerai UMKM baru telah dibuka di Kelurahan Kunciran Indah, Kecamatan Pinang Kota Tangerang telah dibuka dan diresmikan.

Oktavia D Pratiwi ketua UMKM Kecamatan Pinang Kota Tangerang, mengatakan bahwa gerai tersebut adalah merupakan gerai ke lima yang ada di wilayah Kecamatan Pinang sebelumnya telah ada kantin UMKM, Rest Area, Gerai Banjar Wijaya, “Gerai Kunciran ini berbeda dari gerai UMKM yang sudah ada, karena gerai tersebut menjadi konsen untuk membantu pendampingan administrasi UMKM. Pembuatan Nomor Induk Berusaha (NIB), Nomor Pangan Industri Rumah Tangga (PIRT), dan Pembekalan HAKI,” jelas Oktavia.

IMG-20220713-WA0002.jpg
KETUA UMKM PINANG KOTA TANGGERANG: OKTAVIA D PRATIWI 

Oktavia juga menjelaskan bahwa Gerai Kunciran Indah menjual 30 produk yang berasal dari UMKM di Kec Pinang. Serta ada beberapa produk gabungan yang berasal dari 11 Kecamatan yang ada di Kota Tangerang, “Berbagai produk unggulan disini kami jual antara lain, produk makanan seperti kue basah, dan makanan siap saji. Selain itu ada produk kerajinan tangan yang memiliki ciri khas Kota Tangerang,” kata Oktavia.

IMG-20220713-WA0004.jpg
SEMPATKAN BERPOTO BERSAMA LURAH KUNCIRAN DALAM PERESMIAN SERTA PEMBUKAAN GERAI BARU DI KECAMATAN PINANG KOTA TANGGERANG.

Sementara itu, " Yudi Hendra selaku lurah Kunciran berharap agar dengan pembukaan gerai Kunciran Indah ini, dapat menjadikan UMKM di wilayah Kecamatan Pinang semakin maju dan berkembang Sehingga dapat bersaing dengan produk ternama lainnya, “ Semoga para UMKM agar semangat untuk dapat mempromosikan produknya, serta dapat membawa nama baik untuk Kecamatan Pinang dan tentunya Kota Tangerang, ”pungkas Yudi

 

Red by Agung krisbandi

Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !