DisHub Banjarnegara Akhirnya Melakukan Pembinaan dan Sanksi Terhadap Juru Parkir Puskesmas Mandiraja

BANJARNEGARA - INFONEWS TERKINI - Menindaklanjuti  adanya pelaporan dan pemberitaan terkait perihal tentang juru parkir  yang ada di Puskesmas Mandiraja 1 yang terkesan Arogan dan tidak sopan, akhirnya  pihak Dinas Perhubungan Banjarnegara melakukan sidak langsung ke lokasi area parkir yaitu di Puskesmas Mandiraja 1  pada  Rabu (13/3/2024).

IMG-20240313-WA0013.jpg

Dalam meningkatkan pelayanan  parkir terhadap pengguna area parkir di lokasi puskesmas Mandiraja 1 Banjarnegara  pihak dinas perhubungan melakukan peneguran dan pembinaan sekaligus pemberian sangksi terhadap oknum juru parkir yang dirasa Arogan serta terkesan tidak sopan terhadap para  pengunjung  yang memikirkan kendaraannya  dilokasi perparkiran di halaman Puskesmas tersebut.

Muhamad Iqbal SE  Kepala dinas Perhubungan Banjarnegara kepada wartawan  mengatakan  bahwa. dengan adanya beberapa laporan yang diterima, terkait  dengan adanya oknum juru parkir  yang kurang sopan dan terkesan  Arogan terhadap pengunjung  tersebut maka kami selaku pengelola  lokasi parkir tersebut langsung menanggapi apa yang menjadi keluhan dari beberapa masyarakat.dan kami langsung  melakukan peneguran dan pembinaan bahkan  memberikan sanksi berupa surat peryataan yang intinya bahwa sikap arogansi dan sikap tidak sopan terhadap pengunjung yang memikirkan kendaraan nya  di puskesmas  Mandiraja 1 ini  " ucapnya.

Dengan adanya peneguran dan  pembinaan serta beberapa sanksi ini maka diharapkan agar pa juru parkir dapat menjaga dan memberikan pelayanan yang baik dan sopan terhadap para pengunjung di area perparkiran.  dan ini kami lakukan juga untuk dapat membuat efek jera terhadap para oknum juru parkir yang melakukan tindakan tidak sopan dan arogan kepada pengunjung area parkir.

Muhamad Iqbal SE juga menambahkan bahwa pihaknya sangat berterima kasih kepada warga yang selalu memberikan informasi sehingga kami dapat meningkatkan pelayanan parkir yang terbaik dan maksimal  pungkasnya.

Kepala Puskesmas Mandiraja 1  kepada wartawan mengatakan bahwa pihaknya sangat berterima kasih kepada pihak Dishub karena telah melaksanakan pembinaan kepada juru parkir di puskesmas Mandiraja ini..sehingga  kedepannya lebih tertata lagi dan lebih tertib serta nantinya juru parkir dalam menjalankan tugas nya dengan ramah sopan dan sesuai dengan SOP yang telah di tetapkan.  "ucapnya dengan singkat.

R Kustiyo D salah satu warga yang pada saat memberikan laporan kepada pihak Dishub berharap semoga dengan adanya sidak langsung oleh pihak dishub untuk melakukan pembinaan dan sanksi sanksi .dengan demikian maka ini agar dapat memberikan efek jera dari juru parkir  agar tidak mengulangi lagi melakukan tindakan tindakan yang kurang sopan dan arogan  terhadap pengunjung yang memikirkan kendaraannya di lokasi parkir tersebut  " pungkasnya. (Nyana & Madya team Innews Wil Jateng) 

 

Editor.  : @Wg

 

 

 

 

 

 

        

 

Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !