Di Duga Program SAMISADE Desa Gandoang Kecamatan Cileungsi Kabupaten Bogor Tidak Sesuai RAB.

BOGOR - INFONEWS TERKINI -Program SAMISADE adalah suatu program yang diunggulkan dan dibanggakan oleh masyarakat Kabupaten Bogor khususnya. Namun program tersebut di duga dijadikan suatu pemasukan untuk pribadi oknum Desa Gandoang Kecamatan Cileungsi Kabupaten Bogor Seperti di duga dengan adanya pengecoran di kampung daerah tersebut, ternyata tidak memenuhi standar proyek di dalam pengecoran tersebut atau tidak sesuai RAB.Minggu,19/05/2024

20240520_113805.png

Ada nya laporan yang berinisial AS dari Dusun 2 Rt 001 Rw 009 Desa Gandoang Kecamatan Cileungsi adanya oknum desa melakukan pungutan liar (PUNGLI) pada proyek pengecoran tersebut.Untuk itu perlu adanya dinas terkait untuk mengawasi dan memantau untuk kegiatan SAMISADE di Desa manapun. agar dana SAMISADE tepat sasaran penggunaan nya.

AS menambahkan dengan ada nya pungli oleh oknum desa yang nanti epek nya terhadap proses kegiatan SAMISADE untuk mengurangi volume yang nantinya bisa jadi tidak sesuai RAB.

Masih di katakan AS,dirinya berharap kepada pihak intansi terkait agar mengawasi dan memantau kegiatan SAMISADE yang ada di Desa Gandoang Kecamatan Cileungsi Kabupaten Bogor.Tegasnya.

Sampai berita ini diterbitkan, belum ada konfirmasi dari pihak Desa Gandoang Kecamatn Cileungsi  Kabupaten Bogor terkaitpenyalahgunaan dana SAMISADE di desanya. Red @than

 

Editor  : @Waghe Fratancha

 

Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !