Dansatgas Pamtas Yonkav 6/Naga Karimata Bersama Forkopimda Ikuti Upacara Hari Pahlawan dan Ziarah Nasional

IMG-20231111-WA0010.jpg

Kefamenanu, TTU -

Dansatgas Pamtas RI RDTL sektor barat Yonkav 6/ Naga Karimata Mayor Kav Ronald Tampubolon, S.H. mengikuti upacara bendera dalam rangka memperingati Hari Pahlawan ke - 78 di kantor bupati TTU bertempat di Jl. Basuki Rahmat, Kel. Benpasi Kec. Kota Kefamenanu Kab. TTU (11/11/23).

Dalam rangka memperingati Hari Pahlawan Ke-78, Dansatgas Pamtas RI RDTL sektor barat Yonkav 6/ Naga Karimata Mayor Kav Ronald Tampubolon, S.H.  mengikuti upacara bendera di kantor Bupati TTU dengan tema "Semangat Pahlawan Untuk Masa Depan Bangsa Dalam Memerangi Kemiskinan Dan Kebodohan" upacara dipimpin oleh Asisten 1 bidang pemerintahan dan kesra Bpk. Drs. Joseph Kuabib. upacara bendera dan renungan suci ini penting untuk menunjukkan komitmen dan penghargaan terhadap para pahlawan yang telah berjuang demi kemerdekaan negara. 

Peringatan Hari Pahlawan setiap tanggal 10 November bertujuan untuk mengenang jasa para pahlawan di pertempuran Surabaya pada tanggal 10 November 1945 silam. Selain itu, peringatan ini juga bertujuan untuk mengenang dan menghormati perjuangan para pahlawan di masa lalu, dengan demikian di harapkan kepada generasi muda untuk memupuk jiwa-jiwa kepahlawanan dalam dirinya demi mempertahankan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang kita cintai bersama.

Autentikasi : Pen Satgas Pamtas RI-RDTL Yonkav 6 Naga Karimata

Red : Jhon

Tags:
Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !