Dandim 0604 Karawang Gelar Silaturahmi Bersama Ratusan Awak Media.

IMG-20230114-WA0109.jpg
Dandim 0406 Karawang Gelar Silaturahmi Bersama Ratusan Awak Media.

KARAWANG INFONEWS - Jumat 13 Januari - Dandim 0604 gelar silaturahmi bersama awak media, acara yang digelar di warung lengkong Kabupaten Karawang jawa barat ini Banyak dihadiri tokoh mahasiswa dan pejabat teras Kab.Karawang.

Acara silaturahmi PENTAHELIX yang diprakarsai oleh Kodim 0604, hadiri dalam acara tersebut Soni ketua akademisi mahasiswa ,kang Nace selaku perwakilan dari Pemerintahan Pemda Kabupaten Karawang, serta ketua Ujang dari perwakilan dari porum wartawan.

Acara silaturahmi PENTAHELIX yang digelar bersama awak media bukan hanya bertujuan untuk saling mengenal lebih dekat dengan para pemangku kebijakan,tapi lebih ke mencari cara dalam penyampaian kebijakan kepada masyarakat luas agar lebih efektif melalui pemberitaan.

Acara yang digelar di Kodim 0604 tersebut langsung dihadiri oleh  Dandim 0406 Letkol Kav Makhdum habiburrohman.

Dandim 0604 Letkol Kav Makhdum Habiburrohman menyampaikan bahwa Silaturahmi PENTAHELIX bersamaa media ini sengaja digelar agar silaturahmi antar pemangku kebijakan bisa lebihb bersinergi dan berkaliborasi dengan media dan tidak ada jarak dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat.

" Bukan hanya kegiatan di Kodim saja tapi semua informasi yang menyangkut kepentingan masyarakat itu harus tersampaikan secara gamblang dan transparan, sesuai dengan kode Etik Jurnalis tentunya" ucap Dandim 0604 Letkol Kav Makhdum Habiburrohman.

Red : Abah Guntur Saketi 

Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !