Dalam Rangka Mempererat Silaturahmi dan Sinergitas, Kepolisian DIY Menggelar Acara Media Gathering

SLEMAN INFONEWS -

Kepolisian Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) menyelenggarakan Media Gathering  bersama puluhan awak Media yang meliput di Polda DIY, kegiatan ini dalam rangka mempererat silaturahmi dan menjaga sinergitas. Acara ini di gelar di Desa Wisata Pulesari, Kapanewon Turi, Kabupaten Sleman, pada hari Sabtu (5/8/2023).

Acara Media Gathering diikuti oleh insan media yang dalam keseharian melakukan tugas meliput di Polda DIY baik media cetak, TV, media  Online, juga di ikuti Penjabat Humas Jajaran Polda Daerah Istimewa Yogyakarta.

Keceriaan nampak dari semua peserta yang mengikuti acara media gathering, apalagi sebelum pelaksanaan kegiatan di awali dengan sarapan pagi bersama Kapolda DIY, Irjen Pol Suwondo Nainggolan.

Kasubbid Penmas Polda DIY AKBP Verena Sri Wahyuningsih, mengucapkan terimakasih kepada Insan media yang selama ini tetap menjaga sinergitas dengan Polri.

Terimakasih kami sampaikan kepada semua insan media yang hadir saat ini, karena media - media selalu menyajikan pemberitaan yang positif dan selalu membangun sinergitas dengan Polda DIY,"tutur Venera.

Sementara itu Yupiter Ome salah satu peserta kegiatan dari media online Pelitanusantara.com menyampaikan terima kasih kepada Kapolda DIY dan Jajaran Humas Polda DIY atas digelarnya kegiatan Media Gathering ini.

Kegiatan ini cukup menarik , di isi dengan berbagai atraksi bermain air, menyusuri sungai dengan berbagai rintangan yang harus dilewati semua peserta.

Kegiatan diakhiri dengan makan siang bersama, dan dimeriahkan  pengundian dan doorprise berdasarkan nomor urut absen kehadiran awak media di tempat acara.

Semoga kegiatan  seperti ini bisa berlanjut, dengan kegiatan yang seru , menarik dan kompak agar terbangun komunikasi yang lebih baik dalam suasana yang santai,"turur Yupiter.

Satu kata "Terima kasih , Polda DIY dan Jajaran Humas Polda DIY, atas inisiasi kegiatan media gathering , yang cukup menarik, ceria dan terbangun suasana keakraban,"tutupnya.

Red : Suharmanto

Tags:
Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !