DALAM RANGKA HUT BHAYANGKARA KE - 76 KAPOLSEK PAMANUKAN BERIKAN BANTUAN SEMBAKO KEPADA WARGA KURANG MAMPU



SUBANG INFONEWS - Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke - 76,Kapolsek Pamanukan memberikan bantuan sembako kepada warga yang kurang mampu,di Dusun Sarireja Desa Sukareja Kecamatan Sukasari.


Kompol H.Undang Sudrajat selaku Kapolsek Pamanukan memberikan bantuan kepada warga yang memerlukan bantuan termasuk nenek Ami (66 th) lansia yang hidup sebatang kara dan tinggal yang di sebuah rumah yang termasuk dalam kategori tidak layak huni di Dusun Sarireja Desa Sukareja Kecamatan Sukasari,kamis (09/06/2022).

Kapolsek Pamanukan Kompol H.Undang Sudrajat saat menemui nenek Ami di kediamannya mengatakan "memang sangat memprihatinkan dan layak menerima bantuan,terangnya.

Dalam kegiatan penyerahan pemberian bantuan tersebut di dampingi Bhabinkamtibmas Desa Sukareja Bripka Dian Andika serta kepala Dusun Sarireja.

Dalam rangka HUT  Bhayangkara ke - 76,Kapolsek Pamanukan Kompol H.Undang Sudrajat memberikan bantuan kepada masyarakat yang berhak menerima bantuan termasuk lansia yang betul - betul membutuhkan bantuan apapun,tegasnya.

Menurut Kapolsek Pamanukan "kami mendapat informasi di Dusun sarireja ada nenek lansia bernama nenek Ami (66 th) yang hidup sebatang kara dan memprihatinkan perlu bantuan ",ungkapnya.

Dalam hal ini Kapolsek Pamanukan Kompol H.Undang Sudrajat mengagendakan hari kamis dalam Giat Kapolsek,tuturnya.

Nenek Ami mengucapkan terima kasih kepada bapak Kapolsek Pamanukan yang telah memberikan bantuan dengan rasa haru.

Mudah - mudahan bantuan ini dapat membatu masyarkat dalam masa pandemi sekarang,kata Kapolsek Pamanukan Kompol H.Undang Sudrajat kepada jurnalis infonews 871.com,pungkasnya.


RED BY SODIKIN SOFIANSYAH.
Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !