Dalam Giat Jumat Curhat, Kapolsek Pagaden Polres Subang Sampaikan Pesan Kamtibmas Jelang Bulan Suci Ramadhan

IMG-20230317-WA0050.jpg
Kapolsek Pagaden Kompol H.Undang Sudrajat, S.H.  saat sampaikan pesan Kamtibmas kepada masyarakat dimasjid Al-Jihad Pagaden

 

Jelang bulan suci ramadhan, kegiatan jum'at Curhat terus di laksanakan oleh Polsek Pagaden, Kompol H.Undang Sudrajat, S.H. selaku Kapolsek Pagaden mengadakan acara tersebut di Masjid Al Jihad Pagaden, di wilayah hukum Polsek Pagaden  Polres Subang, jum'at 17/03/2023.

Kapolsek Pagaden Kompol H.Undang Sudrajat, S.H. dalam Jum'at Curhat menyampaikan beberapa pesan dan himbauan antara lain, yang pertama silaturahmi Kamtibmas, ke dua kerja sama koordinasi bersama tokoh agama, tokoh pemuda agar sama-sama menjaga keamanan dan ketertiban, serta menjelang bulan suci ramadhan untuk mengadakan himbauan tentang kamtibmas,"ucap Kapolsek kepada awak media infonews871.com.

Kami berharap komunikasi pro aktif bersama warga masyarakat agar kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat yang sedang beraktifitas bisa membantu dan tentunya bermanfaat,"ujarnya.

Dalam memasuki bulan suci Ramadhan 1444 H, Kapolsek mengajak masyarakat untuk turut berperan aktif menjaga keamanan dan ketertiban secara humanis,"ungkapnya.

Selain itu Kapolsek menyampaikan bahwa jajaran Polsek Pagaden akan lebih meningkatkan kegiatan patroli, supaya kondusif di bulan suci ramadhan,"pungkasnya.

Red by : Sodikin Sofiansyah.

Tags:
Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !