Kapolsek Pagaden Polda Jabar Pimpin Ops Pekat Lodaya 2023, Buru Pengguna Knalpot Bising

SUBANG INFONEWS - 

Menjelang Bulan Suci Ramadhan, jajaran Polsek Pagaden yang di pimpin langsung Kapolsek Kompol H.Undang Sudrajat S.H. menggelar Ops Pekat Lodaya 2023 di Wilayah Hukum Polsek Pagaden. Jumat 17/03/2023.

Dari hasil razia tersebut, belasan knalpot bising di amankan jajaran Polsek Pagaden,"ucap Kapolsek Pagaden kepada jurnalis media infonews 871.com.

Dalam giat ops knalpot bising  tersebut, jajaran anggota Polsek Pagaden yang terlibat, antara lain, Iptu Sukardi (Pawas), Aiptu Ace.S (KSPK), Aiptu Helmi (Piket Lantas), Aiptu Didin.S (Piket Paroli), dan Bripka Toto (Piket Patrol),"Terangnya.

Ops Pekat Lodaya 2023 sebagai cipta kondisi dan memburu pengguna sepeda motor yang memakai knalpot bising, mengganggu pendengaran masyarakat umum, khususnya yang berada di wilayah hukum Polsek Pagaden,"Tuturnya.

Kompol H.Undang Sudrajat, S.H. selaku Kapolsek Pagaden, menghimbau kepada seluruh masyarakat khususnya yang berada di wilayah hukum Polsek Pagaden, apabila mengendarai sepeda motor dilarang memakai knalpot bising,"p

IMG-20230317-WA0022.jpg

ungkasnya.

 

Red by  : Sodikin Sofiansyah.

Tags:
Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !