City Walk - Mataram City Jogja Menyelenggarakan Fashion Show Bersama Desainer Lokal Menyambut Tahun Baru 2024

IMG-20231230-WA0097.jpg

YOGYAKARTA INFONEWS -

Menjelang akhir tahun 2023 dan menyambut tahun baru 2024, City Walk - Mataram City Jogja selenggarakan Fashion Show Swarna Saraswanti bersama Desainer lokal hadir bertempat di City Walk - Mataram City Jogja pada hari Sabtu 30 Desember 2023.

" Kegiatan ini kolaborasi Fashion Show bertema, Swarna Saraswanti hadir di City Walk - Mataram City Jogja menyuguhkan keindahan karya - karya Desainer lokal ternama.

" Hal tersebut disampaikan, Direktur Pemasaran PT.Saraswanti Indoland Development Tbk Ratri Paramita saat di wawancarai awak media disela kegiatannya yang bertempat di kawasan Mataram City Yogyakarta jalan Palagan Tentara Pelajar km 7 Sleman - Yogyakarta.

" Ratri menjelaskan, kami mengundang sejumlah Desainer terkemuka yang ada di DIY, seperti Batik Darsono, Fariz Ashar, Bubalus, Sakamade Boutique by Tari Made, Batik Bunda, Kenit Indonesia dan Soppe Mirre Marrata akan turut serta dalam acara ini,"ujarnya.

" Mereka akan memamerkan koleksi terbaru, menggambarkan kekayaan budaya Yogyakarta dan Indonesia pada umumnya." Melalui desain pakaian yang inovatif Fashion Show, yang dikemas dengan konsep hi-tea ini menjadi sarana kolaborasi bagi Desainer - desainer ternama dari Yogyakarta, Solo dan Jakarta mereka mempersembahkan karya - karya spektakuler yang menggabungkan kearifan lokal dengan tren kontemporer.

" Kami " Swarna Saraswanti " bukan sekadar tentang mode saja, melainkan juga tentang perpaduan seni dan kreativitas yang mencerminkan keberagaman budaya Indonesia.

" Ratri juga menyampaikan, acara ini menjadi puncak dari rangkaian acara MACI FEST 2023 yang diadakan bersama dengan open house menyambut pergantian tahun 2023 ke 2024 berlansung dari tanggal 29 hingga 30 Desember 2023.

" Kegiatan ini akan menampilkan serangkaian kegiatan menarik seperti, Garage Sale Local Designer, Menghias Croissant dengan berbagi topping bersama Chef dari The Alana Yogyakarta Hotel dan Convention Center, Inline Yogyakarta Inline Skate Academy dan tentu saja Fashion Show yang menjadi sorotan utama tutur Ratri.

" Untuk Garage Sales Lokal Designer, menampilkan bazar karya - karya Desainer Jogja." Seperti Sakamade Boutique, Batik Darsono, Theo Ridzky, IDJUP Tarot, Kamit Summee, Fariz Ashar, Batik Bunda, Citra Karya Mode, Kenit Indonesia, Griya Jahit Puspita, Batik Tole, Agam Abriyanto, Heru Fahrurroju.

" Semua kegiatan ini diprakarsai oleh Toony MUAH Project berkolaborasi dengan Mataram City Yogyakarta, selain itu kami juga memiliki informasi menarik terkait pembelian unit apartemen Arjuna Tower selama event berlansung.

" Ratri juga membeberkan ada promo, YEAR END Promotion yang menawarkan keuntungan cashback Rp. 100 juta DP Rp. 280 juta dengan angsuran 2 tahun KPA 3,25% bonus electronic, bebas biaya provisi dan administrasi dan bebas biaya notaris." Dalam kesempatan ini kami mengundang anda untuk hadir dan berinvestasi di Mataram City, sebelum harga naik di tahun 2024 tambah Ratri Paramita sekaligus Direktur Pemasaran PT. Saraswanti Indoland Development Tbk tutupnya.(*Nyana Jc*)

 

Red : Madya

Tags:
Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !