Caleg DPR RI Nomor Urut 2 Partai PDI Perjuangan Dapil Jawa Tengah VII Silaturahmi Bersama Warga

BANJARNEGARA - INFONEWS TERKINI - Kunjungan silaturahmi Srimastuti SIP, MIP Caleg DPR RI dari PDI Perjuangan,  Daerah Pemilihan JawaTengah VII, dengan warga di Kecamatan Mandiraja Kabupaten Banjarnegara. Bertempat  di Posko Pemenangan Srimastuti  Banjarnegara di Desa Somawangi (6/2/2024)

20240206_163908.jpgAcara tersebut di hadiri oleh Srimastuti  SIP, MIP. Bersama rombongan, dan Perwakilan warga dari beberapa Desa. Perwakilan dari Paguyuban tukang becak. 

Samuel sebagai Tim Pemenangan Srimastuti kembali mengingatkan kepada seluruh warga yang hadir, untuk tetap semangat turun ke bawah menemui masyarakat untuk  Mensosialisasikan Pemilu supaya jangan sampai salah pilih pada saat mencoblos agar Warga menggunakan hak pilihnya dengan sebaik- baiknya.

Sementara itu dalam sambutanya Srimastuti di depan warga menyampaikan bagaimana sejarah perjalanan hidup nya bersama  PDI hingga PDI Perjuangan. dimulai sejak 1987, dengan mandat dari ketua umum Partai untuk maju menjadi Caleg di Jawa Tengah VII di Pemilu Tahun 2024. 

Kembali Srimastuti menyampaikan kepada warga semakin cerdas, untuk memilih dengan hati nurani. Tidak karena money politik akan tetapi warga masyarakat sama sama bergandengan tangan untuk memenangkan pesta demokrasi dengan datang pagi pagi ke TPS. Memeriksa  kertas suara secara baik baik di depan petugas TPS guna untuk mengantisipasi dan  menghindari kecurangan. Srimastuti mengajak warga untuk bersama- sama memenangkan Pasangan Ganjar Mahfud menjadi Presiden/Wakil Presiden dan juga  memenangkan Srimastuti sebagai Caleg Anggota  DPR RI dari PDI Perjuangan. 

Srimastuti juga mensosialisasikan Program Ganjar Mahfud. Kepada para tamu  yang hadir. 

Kepada wartawan Srimasuti mengatakan

 ".saya sebagai Calon Anggota DPR RI dari PDI perjuangan menghimbau kepada semua kawan-kawan, Bapak, Ibu yang ada di Wilayah Dapil saya khususnya  Banjarnegara ini, kita semua tetap bekerja sama gotong royong untuk persiapan nanti pada tanggal 14 Februari 2024.

" karena kita sebagai rakyat Indonesia ikut ambil bagian di dalam Pesta Demokrasi ini, Oleh karena itu saya mengingatkan kepada semua Bapak dan Ibu yang hadir pada saat ini agar mereka tetap kuat pada pendiriannya hati nurani karena apapun itu pasti ada faktor atau  hal-hal lain yang memang tidak diinginkan oleh kita semua, Tetapi saya yakin dan percaya tetap harus menjaga, ikut berpartisipasi penuh mensukseskan Pemilihan  Legislatif dan Pemilihan Presiden dan Wapres Semoga apa yang menjadi harapan seluruh Rakyat Indonesia agar Pesta Demokrasi ini  terlaksana dengan lancar, dan kita bisa  mendapatkan seorang Pemimpin Bangsa  Indonesia ke depan. dan Calon-calon Wakil Rakyat nantinya yang terpilih bisa amanah, dan mereka juga bisa menjaga kepercayaan warga masyarakat.  khususnya saya sendiri, saya juga berharap agar nanti ke depan ketika saya diberikan kesempatan mendapatkan  kepercayaan, saya akan tetap jaga komitmen saya, dan saya akan tetap merawat konstituen saya agar mereka benar-benar merasakan, Perjuangan yang ada di hati mereka tidak sia-sia bahawa PDI Perjuangan tetap peduli dan hadir di tengah persoalan warga masyarakat" pungkasnya

 

Editor.   :. @Wg

Red.       :. Dewi Ratih

Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !