Bursa Kerja Khusus (BKK) SMK Wiworotomo Dengan Semangat Rayakan Hari Sumpah Pemuda

BANYUMAS,INFONEWS -

Teriring do'a dan harapan orang tua mereka Bursa Kerja Khusus ( BKK) SMK Wiworotomo Purwokerto kembali memberangkatkan alumninya ke Kalimantan Timur. Sebanyak 7 anak Alumni siap untuk ditempatkan di PT. Triputra Agro Persada. Mereka diproyeksikan. Sebagai Operator Alat Berat Di Perusahaan tersebut. 

Dengan wajah berseri mereka berangkat Dari SMK Wiworotomo Purwokerto Sabtu 28 Oktober 2023. IAM 23.59 WIB berangkat menuju ke Bandara JIA ( Jogjakarta Internasional Airport) didampingi Rois M. sebagai Crew Di BKK SMK Wiworotomo Purwokerto yang letaknya di jogjakarta. Ini upaya kita dalam pelayan prima terhadap para alumni yang mau bekerja di Perusahaan,"imbuhnya.

Secara Terpisah Yanuar Sumaryoko ST.M.Si Selaku kepala SMK Wiworotomo Purwokerto menyampaikan banyak terima kasih kepada BKK yang telah bekerja keras sehingga para alumni bisa bekerja di Perusahaan di seluruh Pelosok negri Nusantara. Terima kasih pak Najib Pak Rois dan pak Ali martin Semuanya,"imbuhnya.

Sabikin selalu orang tua dari Gilang Ardiansyah Almumi tahun 2020 mengapresiasi sangat baik kepada pihak BKK Yang telah menyalurkan putranya dan mengawal anaknya untuk bekerja sampai Bandara. Mudah2 an Alloh lah yang nanti akan membalas kebaikan Bapak.Ucap Sabikin dengan muka berseri - seri dan mata berair saking bahagianya. Alhamdulillah,Alhamdulillah ,Alhamdulillah.

"Dalam perjalanan ini anak- anak alumni yang berangkat semua dibiayai oleh Perusahan. Dari Pemberangkatan sampai pembelian tiket pesawat. Ke Kalimantan Timur.Itu adalah fasilitas dari kami imbuh Ade Febriansah Selaku HRD PT. Triputra Agro  Persada.

Bursa Kerja Khusus SMK Wiworotom Siap Menerima dan menyalurkan tenaga kerja Bagi Alumni SMK Wiworotomo Purwokerto bagi mereka yang mau Bekerja di Perusahan Nasional dan Internasional. Buktinya Sekarang ini Para Alumni Disalurkan bekerja Di Kalimantan Timur sebagai Operator Alat Berat .Muhamad Najib ,ST selaku ketua BKK SMK Wiworotomo menyampaikan kepada media. Bagi bapak ibu yang mau menyekolahkan anaknya di  SMK Wiworotomo siap menjadi pintu gerbang kesuksesan mereka.

Red : Madya Innews R015

Tags:
Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !