Bunda Milinial Laksanakan Pelantikan Pengurus Baru Kabupaten Banjarnegara

BANJARNEGARA - INFONEWS TERKINI - Bunda Milenial laksanakan giat pelantikan pengurus baru Bunda Milenial Banjarnegara.dan pelaksanaan dilaksanakan di Sekretariat  Komunitas Bunda Milenial tepatnya di Jalan Raya Somawangi RT 03 RW 04 Desa Somawangi kecamatan Mandiraja Kabupaten Banjarnegara,pada Selasa (23/1/2024).

IMG-20240123-WA0019.jpg

Kegiatan ini dilaksanakan guna melantik kepengurusan yang baru yakni Ketua, Sekertaris,dan Bendahara .untuk wilayah kepengurusan di Kabupaten Banjarnegara, dan  selain acara pelantikan juga dilaksanakan. acara olah raga senam bersama dan acara sosialisasi terkait  pemilu 2024

Kegiatan berjalan sucses walau sejak pagi diwilayah lingkungan kegiatan acara diguyur hujan yang sangat deras.namun acara kegiatan terus berlangsung dengan penuh semangat dan kekompakan serta solidaritas sesama anggota.

Ketua umum Komunitas Bunda Milenial  sekaligus pendiri Bunda milenial Sulisdyawati H a.k.a Siska Rumondor saat ditemui wartawan Media Infonews871 di lokasi pelantikan mengatakan  "Kami datang ke desa Somawangi kec Mandiraja ini guna melantik pergantian  kepengurusan Bunda Milenial untuk periode 2024-2026 dan kepengurusan bunda Milenial yang di Banjarnegara Ketuanya adalah Ratih Kustiyo Dewi.dan dibantu sekertaris dan bendahara. *ucapnya.

"Selain kami melakukan acara pelantikan bunda Milenial, kami juga selaku relawan Ganjar mahfud dan mengingat pilpres tinggal beberapa hari lagi maka disini  kami memiliki tugas untuk mensosialisasikan program  Ganjar Mahfud .dan mengajarkan kepada masyarakat tentang kertas surat suara .

"karena itu sangat penting untuk di pahami oleh masyarakat. "banyak orang yang  mungkin lupa atau bingung.tentang kertas suara pada saat pencoblosan nanti.  "jelasnya.

"Itu adalah rangkaian kami pada acara hari ini selasa (23/1/2024)  yaitu melantik kepengurusan Bunda Milenial Banjarnegara  agar terus melanjutkan program program kami yang lebih berkonsentrasi pada kegiatan sosial dan budaya serta kemanusiaan.

Sulisdyawati H a.k.a Siska Rumondor kepada wartawan juga menambahkan. "Mengingat  karena sekarang adalah tahun politik maka kami juga ikut didalam kampanye politik.dan kami dukung adalah Ganjar Mahfud.karena ketiga Paslon itu yang mempunyai dan menjiwai kebudayaan yang sangat kuat dan itu sesuai sekali sesuai sekali dengan visi dan misi Bunda Milenial yaitu budaya,maka dari itu kami mendukung orang yang terbaik dari yang sudah baik sesuai rekam jejaknya.   "apalagi setelah Ganjar di pasangkan dengan Mahfud MD dan kami berharap agar Indonesia tetap terjaga setelah Presiden Jokowi menyelesaikan masa tugasnya di Oktober 2024 nanti.

"Semoga apa yang kami lakukan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat sekitar maka dari itu marilah pada tanggal 14 Febuari 2024 nanti kita datang ke TPS masing masing dan mulailah bicarakan sesuai hati nurani memilih calon pemimpin yang betul betul sesuai dari hati nurani kita.   " bukan karena hal hal iming iming  dan lainnya dan kita harus betul betul memilih pemimpin yang dapat melanjutkan program program Presiden Jokowi nantinya."Pungkas Siska Rumondor.

Selanjutnya dilokasi acara yang sama Ketua  Bunda Milenial Banjarnegara Terlantik 

Ratih Kustiyo Dewi kepada wartawan mengatakan   Terima kasih saya ucapkan kepada Bunda Milenial yang telah memberikan kepercayaan kepada diri saya untuk memimpin Bunda Milenial di wilayah Banjarnegara pada periode 2024-2026. dan saya akan berusaha semaksimal mungkin agar Bunda Milenial tetap Eksis dan terus berkembang dalam menjalankan visi dan misinya.dan saya juga berharap kepada rekan anggota untuk tetap selalu solid ,kompak,guyub,rukun sesama anggota. dan semoga kedepan makin solid  dan maju. pungkasnya.

 

Editor.   :. @Wg

Red.           Madya & team

Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !