Bunda Milenial Blusukan di Pasar Sayur Banjarnegara Dalam Rangka Sambut Hari Kebaya Nasional

BANJARNEGARA INFONEWS TERKINI -

Dalam rangka menyambut Hari Kebaya Nasional yang jatuh pada tanggal 24 Juli 2024, Bunda Milenial Banjarnegara adakan sejumlah kegiatan, dalam kegiatan tersebut diadakan dan dilaksanakan di Alun-alun  Banjarnegara.

Para Ibu berkebaya dan berselendang Merah Bendera Bunda Milenial tampak antusias dan penuh semangat  membagikan bungkusan makanan untuk sarapan pagi, bagi sejumlah petugas kebersihan, tukang becak, juru parkir, pemulung dan pedagang asongan. 

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka aksi sosial kemanusiaan yang dilakukan oleh komunitas Bunda Milenial Banjarnegara.

Dalam kegiatannya ibu ibu berkebaya saling bergotong royong dari beberapa pengurus dan anggota mengumpulkan dana dari hasil menyisihkan sebagian uang belanjanya untuk berbagi. 

Bermula dari semangat dan menjunjung tinggi rasa kebersamaan dan peduli terhadap sesama.sehingha kegiatan tersebut di lanjutkan dengan Blusukan ke pasar sayur Banjarnegara, 

Blusukan tersebut dilakukan oleh komunitas Bunda Milenial untuk tujuan bersosialisasi dan berinteraksi dengan pedagang dan pembeli di pasar.

Dengan berkebaya para ibu-ibu ini terlihat sangat aktif dan lincah tanpa canggung dalam melaksanakan  beraktifitas.

Dewi Ratih selaku Ketua Bunda Milenial Banjarnegara kepada wartawan menjelaskan,"kami hari ini melakukan sejumlah kegiatan sosial dalam rangka untuk menyambut Hari kebaya Nasional. "Dan kegiatan iantaranya adalah berbagi makan pagi gratis dan di lanjutkan blusukan di pasar sayur untuk sosialisasi dan berbagi kepada pedagang lansia yang eksis memakai kebaya, 

 "Dan sebagai ucapan terimakasih kepada beliau yang tetap melestarikan busana kebaya dan menjadi contoh bagi kami yang muda untuk selalu setia mengenakan kebaya" 

" Hari ini kami  memberikan kenangan sejumlah kebaya untuk pedagang lansia yang selalu  eksis mengenakan busana kebaya sehari hari" 

"Harapan kami, Bunda Milenial Banjarnegara semakin kompak dan solid serta semakin banyak perempuan perempuan di banjarnegara  yang cinta busana  kebaya dan eksis mrmakai kebaya dalam aktivitas sehari hari," pungkasnya.

Red : Riyanto

Tags:
Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !