Beredar nya Berita Penutupan Penimbunan Bahan Emas,Kades Buanajaya Buka Suara

BUANAJAYA,BOGOR INFONEWS871 TERKINI - Terkait permasalahan yang beredar adanya penutupan penimbunan bahan emas,akhirnya Kades Buanajaya Kecamatan Tanjung sari buka suara.

IMG-20230927-WA0073.jpg

Berita yang beredar adanya penutupan oleh pihak gabungan Polsek Tanjung sari,satpol pp dan Polisi Hutan (POLHUT),ternyata berada di Desa Tanjung sari Kp.Longok Kabupaten Bogor.

Kades Buana jaya membenarkan dengan adanya penutupan penimbunan bahan emas itu,namun beliau menegaskan bukan di Desa Buanajaya melainkan di Desa Tanjungsari Kp.Cilongok Kabupaten.Bogor,Ucapnya.

Kades Buanajaya pun menegaskan kepada kami Tim investigasi Infonews,bahwa berita yang beredar tersebut tidak benar,melainkan bukan dari Desa Buanajaya,imbuhnya.

Disisi lain Kades Buanajaya juga tidak memberikan ijin kepada siapapun yang akan Menambang di wilayah desa buanajaya,karena disatu sisi akan bisa merusak habitat kehidupan di dalam hutan,bahkan bisa juga akan timbulnya suatu bencana longsor.

Dengan ini saya berharap kepada semua rekan media untuk dapat bersinergi dengan kami untuk memajukan Desa Buanajaya khusus nya,imbuhnya.

Untuk itu saya berharap kedepan nya,agar kita semua bisa saling bersinergi antara rekan Media,dan LSM untuk bisa memajukan Desa Buanajaya Kecamatan Tanjung sari Kabupaten Bogor.Tutupnya.

Red : Gesthan

Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !