Belasan Remaja Pelaku Tawuran Pembawa Sajam di Amankan Polsek Jonggol, Polres Bogor

IMG-20230402-WA0030.jpg

BOGOR INFONEWS -

Aksi tawuran yang begitu marak dikalangan anak usia belasan tahun terjadi pada Sabtu dini hari pukul 00:30 WIB didaerah Sodong Klapanunggal Kabupaten Bogor.

Dalam aksi tawuran tersebut dilakukan anak belasan tahun untuk menyerang suatu Desa. Patroli gabungan dari Polsek Jonggol, Kecamatan beserta aparat dari Desa Cikahuripan Klapanunggal, ikut bergabung dalam menangkap aksi tawuran tersebut.

Didalam patroli gabungan tersebut pihak aparat berhasil mengamankan anak belasan tahun sebanyak 20 orang ditempat kejadian di Desa Linggar Mukti, Sodong Klapanunggal, Kabupaten Bogor.

Dalam penangkapan tersebut terdapat salah satu anak yang ketahuan membawa 1 buah sajam jenis Clurit.Anak-anak tersebut saat dimintai keterangan hanya sebatas diajak oleh temannya, Andi Upi selaku Kades Cikahuripan, merasa sangat miris melihat perkembangan anak jaman sekarang, dimana mereka tidak perduli akan keselamatan dirinya. 

Dalam operasi gabungan tersebut pihak aparat berhasil menangkap sebanyak 20 orang anak, 5 unit Sepeda motor dan 1 buah sajam jenis celurit.

"Kita akan bawa ke 20 orang anak ini beserta barang bukti ke Polsek Jonggol, serta memanggil semua orang tua mereka masing-masing, terkecuali anak yang membawa sajam akan kita proses sesuai Hukum yang berlaku,"ujar Kanit Reskrim. Jonggol, kepada Infonews, Sabtu 1/April/2023 saat ditemui dilokasi kejadian.

Andi Upi pun sebagai Kades sudah menghimbau warganya yang mempunyai anak lelaki agar tidak keluar pada jam rawan,untuk menghindari aksi tawuran yang sekarang ini lagi merajalela.

Sampai berita ini diturunkan kasus tersebut masih dalam Penanganan Pihak Polsek Jonggol.

 

Red : Gesthan Pramudya

Tags:
Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !