Histeris..!!! Seorang Ibu Bersama Putranya Mengejar Unit Patroli Polisi Polsek Banyusari Saat Sedang Melaksanakan Giat Kamtibmas.

IMG20230401213832.jpg
Dengan penuh Humanis Kapolsek Banyusari iptu Suherlan,SH, gendong anak kecil yang sempat mengejar unit patroli yang ingin berpoto bersamanya beserta jajaran.

BANYUSARI-KARAWANG INFONEWS TERKINI -  Giat patroli Kapolsek Banyusari Polres Karawang Polda Jabar beserta jajaran pada malam Minggu 01 April 2023 dikejutkan dengan kejadian yang tak biasa, penyebabnya adalah saat seorang ibu bersama putranya berusia kurang lebih dua tahun menaiki kendaraan roda dua yang mengejar sambil berteriak untuk minta agar menghentikan kendaraan patroli kepada anggota yang sedang melaksanakan giat patroli KRYD rutin digelar diwilayah hukum Polsek Banyusari Polres Karawang Polda Jawa barat setiap malamnya.

Usut punya usut ternyata ibu beserta anaknya ini begitu mengidolakan Pigur iptu Suherlan, SH, selaku Kapolsek Banyusari, ibu itu mengatakan bahwa dirinya memang sengaja menunggu unit Patroli Polsek Banyusari melintas bersama putranya dari sore dan meminta anaknya tersebut untuk digendong Bapak Kapolsek Banyusari iptu Suherlan.

Terlihat bocah yang sudah bersiap dengan berpakaian lengkap ala militer ini begitu gembiranya saat meminta digendong oleh Kapolsek Banyusari iptu Suherlan, SH yang juga menyambutnya dengan begitu Humanis serta meminta untuk berphoto bersama dirinya beserta jajaran lainnya, ibu tersebut menyampaikan banyak terimakasih kepada Kapolsek Banyusari serta mendoakan agar beliau bapak Suherlan selalu sehat agar selalu bisa terus mengayomi masyarakat khususnya warga masyarakat Kecamatan Banyusari dan semoga putranya kelak bisa menjadi seorang anggota Polisi" ucapnya.

Giat KRYD Dipimpin langsung oleh Kapolsek Banyusari iptu Suherlan, SH, beserta jajarannya melaksanakan patroli PREKAT sekaligus memantau Pos Keamanan Ramadhan 2023 yang berada di dua titik lokasi antara lain Prapatan Gempol Kecamatan Banyusari dan balai desa Cicinde Selatan yakni Perbatasan dengan wilayah hukum Polsek Jatisari.

Iptu Suherlan, SH berharap kepada seluruh jajarannya agar tetap menjaga kondusifitas keamanan Dibulan Ramadhan ini, apalagi saat jelang hari raya idul Fitri yang biasanya pelaku kejahatan semakin meningkat " Selalu kedepankan pendekatan secara humanis kepada warga, hilangkan stigma negatif tentang institusi Kepolisian, dan selalu jaga Marwah Polri " tegasnya.

Red : innews 

Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !