Bejad! Perangkat Desa di Kabupaten Purworejo Lakukan Asusila

PURWOREJO, INFONEWS -

Bejat! Seorang oknum perangkat Desa Kaliwatu Kranggan, Kecamatan Butuh, Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah, tega mencabuli seorang anak sekolah yang masih duduk di bangku sekolah. Peristiwa ini diungkapkan oleh orang tua korban pada Sabtu (29/6/2024), dengan kronologi kejadian yang terjadi pada Selasa pagi (25/6/2024) sekitar pukul 07.00 WIB di rumah nenek korban.

Menurut orang tua korban, saat kejadian, rumah nenek korban sedang kosong karena neneknya pergi ke luar kota. "Saat itu rumah Simbah (nenek) kosong ditinggal ke luar kota dan dijaga oleh anak saya," jelas orang tua korban.

Lebih lanjut, orang tua korban menjelaskan bahwa oknum perangkat desa tersebut mengetuk pintu rumah nenek dan dibukakan oleh anaknya. "Kebetulan di rumah Simbah cuma ada anak saya saja. Setelah itu, oknum perangkat desa tersebut langsung memaksa masuk dan terjadilah pemaksaan asusila pada anak saya," ungkap orang tua korban dengan sedih.

Merasa dirugikan, orang tua korban melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Butuh. Namun, mereka mengaku tidak mendapatkan bukti laporan resmi. "Harapan saya pinginnya perkara ini lanjut dan minta keadilan yang seadil-adilnya, karena sudah merusak masa depan anak saya," imbuh orang tua korban.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Butuh, Priyo, membenarkan adanya laporan tersebut. "Iya mas, sudah sampai Polsek Butuh, tetapi bentuknya aduan, karena waktu itu waktunya mendesak jadi pihak korban tidak di kasih surat tanda terima pengaduan," terang Priyo.

Kasus ini masih dalam proses penyelidikan oleh pihak kepolisian. Keluarga korban berharap agar oknum perangkat desa tersebut dapat dihukum seadil-adilnya atas perbuatannya yang telah merusak masa depan anak mereka.

Red : Madya dan Fz 

Tags:
Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !