Begal Salah Sasaran,Korbanya Ternyata Macan,TNI-AL Kok Di Begal...

IMG-20221012-WA0114.jpg
Seorang Pelaku Tindak Pembegalan yang Kini diamankan di Polsek Cibarusah.
Pto by gesthan 

BOGOR INFONEWS - Aksi pemebegalan yang terjadi di wilayah jonggol Kabupaten Bogor menyerang Seorang anggota TNI AL.

Adapaun kronologi awal terjadinya perampasan Kendaraan bermotor dengan kekerasan oleh orang tidak dikenal yg di alami anggota KRI dewa kembar 932 SatSurvei Pushidrosal. 

Pada Hari Rabu 12 oktober 2022 Pukul : 02.30 WIB, Tempat Kejadian perkara (TKP). Jl. Cibarusah Jonggol Kabupaten Bogor-Jawa barat.

Data korban :Nama : M. Riski wahyu.Pangkat/ korp /nrp : Kls mes nrp 124316. Satker : Kri dkb 932 SatSurvei Pushidrosal.

Alamat : Menan Rt 003/002 kelurahan Sukamaju Kecamatan Jonggol- Jawa barat. Umur : 25 th Jk : laki - laki. Pekerjaan : TNI AL 

Kronologi : Pada sekitar pukul 22.00 wib kls mes riski nrp 124316 mengantar istri utk berobat di RS mulia harapan cibarusah, pkl 02.30 kls riski pulang untuk mengambil charger hp dan selimut di karenakan istri harus menjalani rawat inap di RS.  dalam perjalanan kembali ke RS setelah mengambil selimut dari rumah di jalan diikuti oleh 4 orang dengan 2 kendaraan bermotor berboncengan tiba-tiba menyabetkan senjata tajam dan mengenai lengan klasi Riski, klasi Riski sempat melakukan perlawanan untuk melindungi diri dan kendaaraannya.

Setelah ada perlawanan dari klasi Riski kemudian sekelompok orang tidak dikenal melarikan diri, kemudian klasi Riski menuju ke RS harapan mulia Cibarusah untuk mendapatkan perawatan selanjutnya.

Kini para Tersangka pembegalan tersebut telah diamankan di Polsek Cibarusah , " Saya Menghimbau kepada semua warga masyarakat yang berpergian atau pulang larut malam,agar lebih berhati hati di jalur Rawan tindakan Kriminal dan kekerasan,Ucap Korban Kepada awak media Infonews.

Red : Gesthan Pramudya 

Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !