Babinsa Koramil 13/Nogosari Hadir di Tengah Masyarakat Bantu Perbaiki Jalan Rusak

BOYOLALI INFONEWS - 

Babinsa Koramil 13/Nogosari Kodim 0724/Boyolali Sertu Wahyono bersama masyarakat melaksanakan pengecoran rabat jalan di Dukuh Krajan Desa Glonggong Kecamatan Nogosari Kabupaten Boyolali. Selasa ( 27/06/23).

Babinsa Sertu Wahyono menjelaskan, “pengerjaan rabat jalan ini dilakukan untuk mempermudah akses keluar masuk masyarakat dalam beraktivitas sehari-hari,” jelasnya.

Tambah Babinsa “ Kami selaku Babinsa, ikut berpartisipasi dalam setiap kegiaan kemasyaakatan merupakan salah satu wadah untuk menjalankan tugas Komunikasi Sosial (Komsos) mengayomi masyarakat, terlebih rabat jalan ini merupakan termasuk dalam kegiatan yang wajib di gotong-royongkan agar cepat selesai,” 

“Ini juga merupakan wujud kepedulian TNI dalam membantu kesulitan masyarakat guna mendukung program pemerintah daerah, dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” tegasnya.

Bapak Sholeh (36)  salah seorang pekerja rabat jalan mengungkapkan, “sempat kaget ketika Pak Babinsa ikut membantu mengangkat material pengecoran. Ia tak canggung membantu kami menyelesaikan pengerjaan rabat jalan agar segera dapat digunakan oleh masyarakat,” ucapnya.

“Semoga dengan kehadiran kami sebagai aparat komando kewilayahan yang hadir di tengah-tengah kegiatan mereka dapat di rasakan sebagai bentuk pengayom selain memberikan rasa aman dengan melaksanakan pembinaan wilayah dengan cara Komsos membantu dan hadir dalam setiap kesulitan masyarakat,” Pungkas Babinsa

 

Red : Madya (Agkmpl)

Tags:
Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !