Atas Prestasi Yang Di Raih Polda DIY (Ditbinmas) mendapatkan Penghargaan Dari Irjen Pol Hary Sudwijanto,S.I.K.,M.Si.

YOGYAKARTA,INFONEWS871 - Polda DIY khususnya Direktorat Pembinaan Masyarakat (Ditbinmas) mendapatkan penghargaan dari Kakorbinmas Baharkam Polri Irjen Pol Hary Sudwijanto,S.I.K.,M.Si.,di Hotel Marriott Yogyakarta Jumat ,( 15/9/2023) 

IMG_20230917_093021.jpgPenghargaan tersebut diberikan kepada Dirbinmas Polda DIY Kombes Pol Tartono, S.H., M.B.A.,sebagai Dirbinmas yang berprestasi dan inspiratif dari seluruh Polda di Indonesia dalam acara Rakernis Baharkam Polri. 

Kabidhumas Polda DIY Kombes Pol Nugroho Arianto, S.I.K.,M.H., mengatakan kepada pewarta bahwa Dirbinmas Polda DIY menerima hadiah motor matic dari Kakorbinmas Baharkam Polri. 

IMG_20230917_093116.jpg“Tidak hanya kepada Dirbinmas Polda DIY saja,hadiah motor matic juga diberikan kepada Bhabinkamtimbas yang ada di Polda DIY dengan kinerja terbaik,” tambahnya. 

Sementara itu, Kakorbinmas Baharkan Polri dalam sambutannya mengatakan kepada seluruh Dirbinmas untuk terus membuat terobosan kreatif dan inovasi terhadap kegiatan binmas. 

“Implementasikan program unggulan binmas agar bisa menjadi ujung tombak Polri dalam menangkal kejahatan memelihara Kamtibmas,” ucapnya. 

Turut hadir dalam acara tersebut, seluruh Dirbinmas Polda di Indonesia dan jajaran Korbinmas Baharkam Polri.

RED: Suharmanto

Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !