Arus Mudik H-3 Wilayah Jalan Provinsi Cileungsi - Jonggol Masih Terpantau Ramai Lancar

BOGOR INFONEWS TERKINI - Kondisi jalan raya utama arus mudik H-3 untuk wilayah jalan raya Provinsi cileungsi - Jonggol untuk saat ini Minggu, 7/04/2024

Masih ramai lancar, belum ada Kenaikan kendaraan yang akan Mudik ke kampung halamannya. 

Untuk saat ini peningkatan kendaraan yang akan mudik melewati jalur ini masih belum terlihat kenaikan volume kendaraan yang akan mudik, ujar salah satu petugas polantas Polsek Cileungsi. 

20240407_185506.png

Kita akan terus memantau sampai Puncak nya nanti dimana volume kendaraan yang akan mudik pasti akan lebih banyak melewati jalan raya utama Cileungsi-Jonggol yang bisa tembus langsung Cianjur dan Bandung, Ujarnya. 

Untuk itu kita dari Polsek Cileungsi Juga menyediakan Pos Pengamanan lebaran 2024 dan Para medis beserta ambulance, untuk mengantisipasi adanya para pemudik yang mengalami kesulitan dijalan atau membutuhkan pertolongan kita, imbuhnya. 

20240407_185538.png

Di sisi lain juga pos pengamanan wilayah jonggol juga masih belum ada tanda kenaikan volume kendaraan yang akan melewati jalur tersebut. 

Untuk itu kita dari Polsek Jonggol pun akan memantau dan berkoordinasi dengan pos pengamanan lainnya yang ada di wilayah jalur utama Cileungsi-Jonggol. 

Kemungkinan juga volume kendaraan akan naik pada H-1 lebaran nanti, Ucap petugas Polsek Jonggol. 

Untuk hari ini Tim investigasi Infonews memberikan informasi untuk jalan raya utama Cileungsi-Jonggol masih terpantau ramai lancar dan belum ada kenaikan volume kendaraan yang akan mudik. 

Untuk semua para pemudik yang menggunakan kendaraan pribadi baik mobil atupun motor agar selalu mentaati peraturan lalulintas dan keselamatan diri sendiri dan orang lain. 

Polsek Cileungsi dan Polsek Jonggol menghimbau kepada semua para pemudik untuk memperhatikan barang bawaannya serta memperhatikan kondisi jalan saat berkendara, Tutupnya. Red.(Ghestan)

 

 

Editor   : @Wg

Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !