Aksi Tawuran Antar Pelajar Terjadi Lagi di Desa Sodong Genta Buana Kabupaten Bogor

BOGOR - INFONEWS TERKINI - Aksi tawuran yang terjadi,Senin 30/oktober/2023 pukul 17:00wib,melibatkan dua sekolah menengah atas YAPAM Klapanunggal dan SMK Jonggol Kabupaten.Bogor.

20231030_223433.png

Aksi tawuran dua sekolah tersebut terjadi di Desa sodong Genta Buana.dalam aksi tawuran tersebut pihak aparat kepolisian beserta warga berhasil menangkap puluhan pelajar dari YAPAM Klapanunggal beserta barang bukti berupa puluhan sajam ( senjata tajam) kini piluhan pelajar YAPAM klapanunggal di bawa ke Polsek Klapanunggal guna di data dan memanggil semua orang tua dari para pelajar tersebut.

Namun di duga aksi tawuran tersebut adanya provokator atau ajakan dari alumni sekolah YAPAM Klapanunggal.

Kanit Reskrim Klapanunggal Zaluhu sangat menyayangkan dengan adanya tindakan tawuran ke dua sekolah menengah tersebut,kalau sudah seperti ini membuat orang tua mereka menjadi khawatir akan keselamatan anaknya,Imbuhnya.

Nanti semua akan kita data untuk pemeriksaan lebih lanjut,jika nanti dalam penyelidikan ada yang terbukti membawa sajam ( senjata tajam) tersebut akan kita naikan status nya dari saksi menjadi tersangka,Ujar Zaluhu selaku Kanit Reskrim Polsek Klapanunggal.

Jadi untuk sementara malam ini 16 anak sekolah Yapam klapanunggal dan 3 Alumni nya masih kita tahan dulu.tambahnya.

Dan untuk besok pagi akan kita panggil pihak sekolah untuk memberikan arahan kepada semua siswa nya yang tertangkap saat akan tawuran,ucapnya.

Dari pantauan kami Tim investigasi infonews di dalam Polsek Klapanunggal malam ini,banyaknya orang tua dari pelajar tersebut,sangat berantusias supaya diberikan efek Jera terhadap semua tindak pelaku tawuran tersebut.

Kami sebagai orangtua sangat sudah Pusing memberikan masukan dan nasehat kepada anak kami,agar tidak ikut terlibat di dalam aksi tawuran,ucap salah satu Orangtua siswa.

Kami semua akan mengikuti arahan atau masukan dari pihak Polsek Klapanunggal untuk menindak lanjuti perkara ini,imbuhnya.

 

Editor   :  Wg

Red      :   Gesthan

Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !