Akhirnya PEMDA dan DPRD Menandatangani Surat Keputusan Bersama (SKB) Pemekaran Kab. Subang Dalam Rapat Paripurna di Gedung DPRD Subang.

IMG-20230302-WA0009.jpg
Akhirnya PEMDA dan DPRD menandatangani Surat Keputusan Bersama (SKB) pemekaran Kab. Subang dalam rapat paripurna di gedung DPRD Subang.

SUBANG INFONEWS - Dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) kabupaten subang menggelar rapat paripurna terkait penandatanganan surat keputusan bersama (SKB) pemekaran kabupaten subang di gedung DPRD Subang jawa barat rabu 01/01/23.

Dalam rapat paripurna di hadiri oleh ketua DPRD subang H. Narca sukanda Wakil ketua DPRD Aceng kudus anggota DPRD dan masyarakat pantura yang tergabung dalam Forum Pemekaran Pantura Subang (FP2S),Aliansi Masyarakat Pantura (AMPAR).

Bupati subang H, Ruhimat pihak nya sangat mendukung pemekaran kabupaten subang, karna dengan adanya pemekaran tentunya akan menjadi semakin lebih cepat dalam kemajuan wilayah kabupaten subang ucapnya.

Dalam waktu yang samapun Asep Maulana Ketua Aliansi Masyarakat Pantura (AMPAR) dan H. Sudi Hartono Ketua Forum Pemekaran Subang Utara (FP2S) keduanya merasa sangat bersyukur setelah penandatanganan surat keputusan bersama oleh bupati subang H Ruhimat dan DPRD subang dan akan segera di lanjut ke gubernur jawa barat ungkapnya

Red : Darno DJ/Edi H

Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !