Acara Pelepasan dan Perpisahan Siswa Siswi SMAN 1 Banyusari Tahun Ajaran 2023/2024 Berlangsung Meriah

IMG-20240522-WA0013-picsay.jpg

KARAWANG,INFONEWS -

Acara pelepasan dan perpisahan siswa siswi kelas 3 SMAN 1 Banyusari tahun ajaran 2023/2024 berlangsung dengan penuh haru dan bahagia,acara digelar di halaman sekolah pada hari Rabu, 22 Mei 2024. Acara ini dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk perwakilan Kepala Desa Gempol, perwakilan pemerintah Kecamatan Banyusari, anggota Polsek Banyusari, dan para wali murid.

Yaser Arafat, perwakilan pemerintahan Kecamatan Banyusari, menyampaikan sambutannya dan memberikan selamat kepada siswa siswi yang telah lulus. Ia juga berpesan agar para siswa terus belajar dan berkarya demi masa depan yang lebih cerah.

Dalam waktu yang sama, Kepala sekolah SMAN 1 Banyusari, Any Sofyani S.Pd., M.Pd., dalam sambutannya menyampaikan rasa bangganya atas prestasi yang telah dicapai oleh siswa siswinya. Ia mengatakan bahwa alhamdulillah, semua siswa siswi kelas 3 tahun ini berhasil lulus 100%.

Any menambahkan pesan dan kesannya selama mendidik para siswa. Ia berharap para siswa dapat terus menjaga nama baik sekolah dan menjadi kebanggaan bagi orang tua, guru, dan almamater SMAN 1 Banyusari.

Acara pelepasan dan perpisahan ini dimeriahkan dengan berbagai penampilan dari para siswa, seperti tari, musik, dan drama. Acara ditutup dengan pemberian kenang-kenangan kepada Kepala Sekolah dan para guru serta pemberian ijazah.

 

Red : Eghi Alam

Tags:
Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !