7 Perwira Remaja Lulusan Akpol Disambut Baik Wakapolda DIY

Yogyakarta, Infonews

IMG-20230809-WA0083.jpg

 

Polda DIY melaksanakan Kegiatan Penyambutan 7 Perwira Remaja Lulusan Akpol, 136 Bintara Remaja Gel. 1 dan 2 Tamtama Polri T.A 2023 di Halaman Mapolda DIY, pada Rabu (9/8/2023).

Penyambutan personel baru ini turut dihadiri Wakapolda DIY Brigjen Pol R. Slamet Santoso, S.H., S.I.K., Para Pejabat Utama Polda DIY dan Kapolres/ta jajaran Polda DIY serta seluruh Personel Polda DIY, beserta Bhayangkari.

Kegiatan diawali para polisi-polisi baru memasuki Mapolda DIY, kemudian laporan resmi kepada Karo SDM Polda DIY Kombes Pol Nanang Djunaedi, S.I.K, selanjutnya polisi-polisi baru disambut oleh seluruh Pejabat Utama dan personil Polda DIY lalu dilakukan prosesi siraman air kembang oleh Wakapolda DIY beserta Ibu Bhayangkari dan seluruh Pejabat Utama Polda DIY.

Wakapolda DIY dalam sambutannya mengatakan  saat ini akan diadakan acara penyambutan Perwira, bintara, dan tamtama baru yang bergabung di Polda DIY.

"Beberapa waktu yang lalu kita telah sudah melepas rekan-rekan kita yang purna tugas, sekarang kita membuat tradisi  untuk menerima para pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat yang baru, (jawa: “Iseh gres-gresnya”), agar mereka merasakan bahwa mereka menjadi keluarga kita, kita ini satu keluarga, apabila ada uneg-uneg bisa di rembuk, dikomunikasikan", ungkap Wakapolda.

"Selamat datang para pengayom, pelindung dan penjaga masyarakat khususnya di Wilayah DIY", ucap Wakapolda.

(Suharmanto)

Tags:
Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !