694 Warga Desa Kalitengah Purwonegoro menerima bantuan beras Masing masing 10kg Tahap Dua Dari Pemerintah

P-IMG-20230915-WA0014.jpgBANJARNEGARA-INFONEWS.COM-warga masyarakat desa Kalitengah kecamatan Purwonegoro kabupaten Banjarnegara pada Jum'at (15/9/2023) menerima bantuan dari Pemerintah.

Sebanyak 694 Kepala Keluarga Desa Kalitengah Kecamatan Purwonegoro menerima bantuan berupa beras 10kg dari Pemerintah melalui Bulog Banjarnegara (15/9/2023).

'Kegiatan Pembagian beras tersebut dilaksanakan di aula Balai desa Kalitengah dan berjalan lancar dan tertib.

Beberapa penerima bantuan saat di temui media dilokasi berlangsungnya Pembagian bantuan di balai desa Kalitengah mengatakan, bahwa warga sangat berterima kasih kepada pemerintah karena telah memperhatikan warga desa.sehingga dengan adanya bantuan ini dapat membantu beban masyarakat.semoga ini dapat berguna bagi yang menerima ucapannya.

Sarengat selaku pendamping pelaksana yang ditugaskan dari pihak Bulog Banjarnegara kepada media mengatakan., "Bantuan ini berguna membantu warga mengenai beras.sehingga dengan bantuan ini juga dapat menekan harga beras agar harganya tetap stabil."disamping itu bantuan ini juga dapat meringankan beban masyarakat. 'ucap Sarengat.

Umsiyah, kasie Pelayanan pemdes Kalitengah Saat di temui media mengatakan bahwa.kegiatan ini adalah pemberian bantuan pangan berupa beras 10kg kepada 694 Kepala keluarga yang ada di Desa Kalitengah.

 juga menambahkan bahwa bantuan ini juga berguna untuk membantu meringankan beban masyarakat desa ini.

Umsiyah juga menyampaikan terima kasih kepada pemerintah atas perhatiannya kepada warga desa Kalitengah,dan bantuan ini semoga bermanfaat bagi si penerima "ujarnya.

Suprihanto Kepala desa Kalitengah Kec Purwonegoro Banjarnegara.kepada Media mengatakan.Syukur Alhamdulilah masyarakat Kalitengah di perhatikan oleh pemerintah .dengan adanya Bantuan ini semoga Masyarakat dapat terbantu kesejahteraannya .dan saya atas nama Pemdes Kalitengah mengucapkan terima kasih kepada Pihak Pemerintah atas bantuan ini semoga bermanfaat dan saya berharap agar bagi yang menerima agar dapat memanfaatkan bantuan tersebut dengan baik sehingga berguna bagi keluarga penerima. "pungkasnya.

Red : Madya 

Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !