140 KPM TERIMA BLT-DD TIGA BULAN SEKALIGUS DARI JANUARI SAMPAI MARET 2022.

SUBANG INFONEWS - Pemerintah Desa Mulyasari Kecamatan Pamanukan Salurkan dana BLT DD ke 140 KPM warga Desa Mulyasari.


Pemerintah Desa Mulyasari Kecamatan Pamanukan Kabupaten Subang menyalurkan dana BLT DD bulan januari,februari dan maret 2022,di kantor Desa Mulyasari - Pamanukan.(20/05/2022).

Kepala Desa Mulyasari Hasanuddin Masawi merasa bersyukur karena dana BLT DD ini dapat di salurkan pada hari ini,jum'at 20 Mei 2022 kepada masyarakat nya yang sebagai penerima manfaat dari dana tsb,berjalan dengan tertib,aman dan kondusif,ucapnya.



Dalam keterangannya kepada awak media,menyampaikan bahwa dana BLT DD bulan januari,februari dan maret 2022 baru bisa di salurkan hari ini,karena dananya cair pada hari rabu 18 Mei 2022,jadi hari jum'at sekarang baru di salurkan ke 140 KPM,yang mencakup 32 RT,13 RW dan 3 Dusun se desa Mulyasari.
Setiap Keluarga Penerima Manfaat (KPM) masing - masing menerima Rp.300.000.- terangnya.

Ibu Rusti warga kedung gede Rt.26 Rw.16 desa Mulyasari - Pamanukan mengatakan rasa syukur dapat bantuan tersebut di atas,sementara itu bp Asep Khaerul Ihsan warga Rt 26 Rw 11 dusun kedung gede,tentang bantuan ini sangat membantu bagi saya dan keluarga,katanya.

Hasanuddin Masawi selaku Kepala Desa Mulyasari - Pamanukan berharap semoga dengan penyaluran dana BLT DD ini,masyarakat terbantu di masa pandemi covid 19,dan kepada masyarakat yang belum di vaksin mohon kiranya segera di vaksin baik 1,2 dan 3,supaya kita sehat dan terhindar dari covid 19,pungkasnya.

BY RED SODIKIN SOFIANSYAH.

Tags:
Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !