BERKAH RAMADHAN,PEMDES MULYASARI KERJA SAMA DENGAN PT.POS INDONESIA SALURKAN BPNT DAN SUBSIDI MIGOR BULAN APRIL,MEI DAN JUNI 2022.

Berkah Ramadhan warga Desa Mulyasari BPNT cair langsung 3 bulan.
pto by Sodikin

PANTURA SUBANG INFONEWS - Pemerintah Desa Mulyasari Kec.Pamanukan bekerjasama dengan PT.Pos Indonesia menyalurkan dana BPNT dan subsidi MIGOR di Kantor Desa Mulyasari pada hari minggu,17 - 04 - 2022.

Alhamdulillah Desa Mulyasari dan PT Pos Indonesia salurkan dana bpnt dan subsidi minyak goreng dengan kuota 1422 KPM.



Kepala Desa Mulyasari Hasanuddin Masawi dalam keterangannya kepada awak media infonews,bahwa dari jumlah 1422 KPM ini mencakup 32 RT,13 RW dan 3 Dusun.Masing - masing KPM menerima Rp.500.000,- (BPNT Rp.200.000,- dan sub migor Rp.300.000 dari bulan 4,5 dan 6) 2022.Terangnya.

Kegiatan penyaluran dana tersebut alhamdulillah berjalan lancar dan kondusif dengan tetap melaksanakan prokes dimasa pandemik ini katanya.

Ibu Edeh warga Dusun Kedung Gede Rt.09/04 Mulyasari - Pamanukan (KPM) merasa bersyukur dan berterima kasih kepada Pemerintah Desa Mulyasari Kec.Pamanukan dengan cairnya bantuan tersebut, akan saya pergunakan sesui kebutuhan,katanya.

Sebanyak 1422 KPM (Keluarga Penerima Manfaat) menerima BPNT TH.2022.
pto by Sodikin.



Kepala Desa Mulyasari Hasanuddin Masawi menghimbau kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) agar membelanjakan uang tersebut dengan bijak sesuai kebutuhan harian,dan bermanfaat di bulan suci ramadhan ini.Pungkasnya.


Red by Sodikin Sofiansyah.

Tags:
Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !