IJB TAGIH JANJI JSP( JAWA SATU POWER) DAN EFC TERKAIT PERBAIKAN JALAN RAYA CIKALONG-CILAMAYA.

Kondisi jalan raya Cikalong-Cilamaya saat hujan sangat membahayakan para pengguna jalan.pto by Egi alamsyah

CILAMAYA KARAWANG INFONEWS - Jalan raya hancur dan berlubang di jalur Cikalong-Cilamaya terus membuat khawatir warga masyarakat para pengguna jalan yang memakai kendaraan baik roda 4 maupun roda 2.

Kendati sudah dilakukan pekerjaan perbaikan dengan cara tambal sulam jalan berlubang pada bulan lalu,
namun karena diguyur curah hujan terus menerus jalanan kembali berantakan seperti semula.

Tepatnya tanggal 09/02/2022 saat para rekan media yang tergabung dalam Ikatan Jurnalis Bersatu (IJB) mengajukan Audensi yang saat itu hadir Aldi dari PT Noras mengatakan kepada para awak media,
Menurut Aldi Noras "Bahwa pelaksanaan pekerjaan projek perbaikan jalan di jalur Cikalong-Cilamaya yang akan dikerjakan secara maksimal akan dilakukan diminggu terakhir bulan Februari 2022 ini.
"Katanya.

Namun kenyataannya sampai pada hari terakhir senin 28/02/2022 belum nampak ada petugas projek perbaikan jalan raya yang bekerja dan apa yang dikatakan Aldi dari PT Noras tidak terbukti.

Jalan berlubang bercampur minyak pekat bekas tambal sulam yang tak melekat membuat kotor jalan raya Cikalong-Cilamaya.pto by Egi alamsyah

Mengingat sangat pentingnya keselamatan bagi semua warga masyarakat sebagai para pengguna jalan raya Egy alamsyah selaku bendahara IJB angkat bicara. "Kami dari Organisasi Ikatan Jurnalis Bersatu IJB berharap pihak pemerintah kabupaten Karawang segera melakukan tindakan agar pelaksanaan projek perbaikan jalan jalur Cikalong-Cilamaya segera dilakukan. "Katanya.

Red - Egi alamsyah

Tags:
Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !