SDN 01 CIKAHURIPAN BOGOR LAKSANAKAN GIAT VAKSINASI KE DUA UNTUK PARA MURID-MURIDNYA.

SDN 01 CIKAHURIPAN BOGOR laksanakan vaksinasi ke dua untuk para murid-muridnya.pto by gesthan

BOGOR INFONEWS-Kegiatan Vaksin jenis Sinovac dilakukan di SDN Cikahuripan 01.kegiatan tersebut melibatkan Tenaga Kesehatan (NAKES) Bojong dan KADER dari Desa Cikahuripan Klapanunggal.

Tampak antusias orang tua murid dalam acara vaksinasi untuk murid di SDN 01 Cikahuripan.pto.by gesthan

Acara Kegiatan Vaksin tersebut disambut antusias Orang tua murid yang ingin ikut dalam acara tersebut untuk anak anak nya.

Bapak Dadang Kusnadi Spd,Selaku kepala sekolah (KEPSEK) menyebutkan,kegiatan vaksin seperti ini akan terus kita lakukan demi kebaikan dan kesehatan murid murid SDN Cikahuripan 01.

Acara kegiatan vaksin di SDN Cikahuripan 01,dihadiri juga oleh Drs.Achmad Kosasi M.si selaku Camat daerah Klapanunggal.
Beliau juga berpesan kepada warga nya khususnya wilayah Klapanunggal,agar terus selalu mengikuti Program pemerintah tentang kegiatan Vaksin Untuk Dewasa maupun anak anak.
Agar semua bisa terlindungi guna mencegah masuk nya Virus Covid-19 yang lagi mewabah.

Mari kita cegah dan kita lawan virus Covid -19 dengan kita mengikuti arahan dan program program dari Pemerintah pusat.kalau kita semua bisa hidup sehat dan teratur,Insyaallah wabah Covid -19 akan segera hilang dari Indonesia,ucap bapak Dadang Kusnadi Spd,kepada info NEWS.
Kita akan selalu memberikan yang terbaik,terutama dibidang kesehatan untuk semua Murid murid SDN Cikahuripan 01,Tandasnya.

Kita sebagai Aparat Pemerintah Desa setempat akan terus berusaha memberikan kegiatan Vaksin di wilayah Klapanunggal,untuk kesehatan warga semua,Ujar Drs.Achmad Kosasi M.si Selaku CAMAT kepada Info NEWS,Rabu (23/02/2022) saat ditemui dilokasi.

https://youtu.be/3gpq-MsL-D0

RED - GESTHAN

Tags:
Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !