KEPALA SEKOLAH SDN 01 CIKAHURIPAN LEPAS MASA JABAT.

Dadang Kusnadi Spd berharap akan terus terjalin silaturahmi dengan para guru dan jajaran serta para orang tua murid SDN 01 CIKAHURIPAN.pto by gesthan

BOGOR INFO NEW- Lepas masa jabat kepala sekolah (KEPSEK) SDN Cikahuripan 01 Bapak Dadang kusniadi Spd,berjalan dengan lancar dan hikmat.Adapun acara pelepasan masa jabat kepala sekolah (KEPSEK) Dihadiri oleh Orang tua murid,siswa siswi,Para Komite sekolah dan Guru guru di SDN Cikahuripan 01.

Bapak Dadang Kusnadi Spd,berpesan kepada seluruh orang tua murid dan murid murid,agar terus berprestasi untuk mencapai suatu cita cita.Beliau juga berterimakasih kepada Guru guru dan Komite yang telah memperjuangkan Murid murid SDN Cikahuripan 01 menjadi lebih baik.tanpa ada dukungan atau dorongan dari guru guru dan Komite sekolah,kita tidak akan bisa seperti ini,Ujar bapak Dadang Kusnadi Spd,kepada info NEWS,Selasa (22/02/2022).

Bapak Dadang Kusnadi Spd berharap SDN Cikahuripan 01 menjadi Sekolah kebanggaan untuk semua."
Mari kita eratkan tali silahturahmi Kekeluargaan di SDN Cikahuripan 01," Ucap bapak Dadang Kusnadi Spd kepada Awak Media,saat ditemui di lokasi.

Beliau sangat bangga dan terharu mendapat kejutan dari para murid murid dan guru guru di SDN Cikahuripan 01,yang sangat begitu peduli terhadap saya.tandasnya.

Kami Guru guru dan murid murid sangat berterimakasih atas kepemimpinan bapak di SDN Cikahuripan 01 yang begitu sangat luar biasa.
Tidak akan kami lupakan jasa dan pengorbanan bapak di SDN Cikahuripan 01Ucap seorang guru kepada Info NEWS.Selasa (22/02/2022) Saat ditemui dilokasi.

Terimakasih bapak Dadang atas pengabdian bapak di SDN Cikahuripan 01 selama ini,kita akan selalu rindu akan kepemimpinan bapak yang begitu bijak dan rendah hati jasa dan pengorbanan bapak tidak akan kami lupakan.,ucap salah satu seorang guru kepada Awak Media.

Red - Gesthan

Tags:
Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !