DESA CIKAHURIPAN BOGOR AJAK WARGANYA VAKSINASI BOSTER UNTUK PENUHI CAPAIAN KEKEBALAN MASSAL.

Desa Cikahuripan libatkan tenaga Nakes untuk penuhi capaian vaksin untuk warganya. Pto.by gesthan
Sekdes CIKAHURIPANencim saat memberikan pemaparan kepada awak media infonews. Pto. By gesthan

BOGOR INFO NEWS- Kegiatan Vaksin Boster yang dilakukan Kantor Desa Cikahuripan,disambut Warga sekitar dengan Antusias.
Adapun kegiatan dilakukan atas perintah dan arahan Pemerintah kabupaten Bogor untuk melaksanakan kegiatan vaksin Boster untuk warga wilayah Cikahuripan.

Ada pun tenaga Medis (NAKES) dari Puskesmas Bojong Klapanunggal dan Kader Kesehatan dari Kantor Desa cikahuripan.

Andi upi Selaku kepala Desa,Menghimbau kepada seluruh warga Cikahuripan untuk melaksanakan Atau mengikuti arahan dari pemerintah kabupaten Bogor,melaksanakan Suntik Vaksin Boster.ini kan buat kesehatan dan kenyamanan kita semua,tandas Andi upi kepada Info NEWS Selasa (22/02/2022) saat ditemui dilokasi.

Begitu juga Bapak Encim Selaku Sekretaris Desa (SEKDES) juga berharap program Vaksin untuk wilayah Desa Cikahuripan berjalan dengan baik.
Kita akan terus menggalakan program pemerintah kabupaten Bogor,untuk kebaikan dan kesehatan warga Desa Cikahuripan khususnya,Ujar bapak Encim kepada Info NEWS,Selasa (22/02/2022) saat ditemui dilokasi.

Adapun peserta Vaksin tidak kami batasi,tapi kami hanya memberi waktu sampai pukul 12:00 wib siang ini,ucap Bapak Encim kepada Awak Media.
Kami berharap untuk semua warga Desa Cikahuripan mematuhi atau melaksanakan Program pemerintah kabupaten Bogor,khususnya untuk permasalahan Covid-19.

Alhamdulillah, Antusias warga Desa Cikahuripan begitu tinggi untuk melaksanakan Atau mengikuti kegiatan suntik Vaksin Boster yang dilaksanakan di Kantor Desa Cikahuripan,Ucap Pak Andi Upi selaku kepala desa (KADES) kepada Info NEWS,Selasa (22/02/2022).

Adapun kegiatan Vaksin tersebut,melibatkan dari Tenaga medis (NAKES) Bojong Klapanunggal,KADER Desa Cikahuripan,Kecamatan klapanunggal dan Petugas Tim Covid-19 dari TNI-POLRI.

Red - gesthan

Tags:
Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !