PENGURUS BARU IKATAN JURNALIS BERSATU PERIODE 2022-2025 RESMI DI LANTIK.

Dewan Pembina Ikatan Jurnalis Bersatu (IJB) pimpin rapat internal pengurus di kantor Dewan Pimpinan Pusat.pto by innews

KARAWANG INFONEWS - Dalam rapat diskusi program dengan para pengurus baru Ikatan Jurnalis Bersatu (IJB) Mulyadi. SE, MS.i selaku dewan pendiri ikatan jurnalis bersatu memberikan motivasi dan fasilitasi semua kebutuhan organisasi (IJB) agar restrukturisasi yang baru dapat bekerja secara oftimal,hadir dalam kesempatan tersebut bapak Woko atau yang akrab disapa pak boy selaku dewan Pembina serta Andriyanto. SH selaku ketua dewan Penasehat IJB.

Demi kemajuan organisasi IJB sebagai wadahnya para media kab. Karawang Andriyanto SH selaku ketua dewan Penasehat berpesan agar para media dapat bekerja sama dengan baik sehingga organisasi ini menjadi organisasi yang besar dimasa yang akan datang sesuai dengan fungsi dan tugas profesi,'' sebagai jurnalis yang profesional dalam turut serta mencerdaskan bangsa, peran jurnalis harus selalu menjadi mitra semua fihak, serta selalu berpegang teguh pada kode etik jurnalistik dan UU no 40 thn 1999 tentang pers, Dengan restrukturisasi yang baru organisasi (IJB) ini, diharapkan mampu menjadi inspirator, penggagas, sarana edukasi dan pemberdaya pengembangan masyarakat desa menuju desa cerdas di era transformasi teknologi digital 5,0 "Pesannya

Dalam rapat diskusi rabu 16/02/2022 yang digelar di kantor dewan pimpinan pusat (DPP IJB).
hadir diantaranya Yudhy EL selaku ketua IJB, Gunawan selaku sekertaris
Eghy alamsyah selaku bendahara. Dalam rapat tersebut juga membahas Terkait dengan program kerja yang akan dilaksanakan oleh para pengurus baru IJB tahun 2022 kedepannya.

Yudhy EL ketua (IJB) mengatakan bahwa saat ini IJB telah banyak menjalin komunikasi dengan banyak pihak serta instansi terkait," kami oftimis program ini dapat berjalan sesuai dengan apa yang kita harapkan, Insa Allah dengan kita berkolaborasi bersama semua pihak serta memaksimalkan semua potensi yang ada. kami yakin semua program-program IJB dapat berjalan sesuai yang diharapkan. "Ucapnya.

Red - crew innews

https://youtu.be/3gpq-MsL-D0

Tags:
Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !