AKHIRNYA SDN 01 CIKAHURIPAN BOGOR MILIKI TOILET SISWA.

Sebanyak 10 ruang toilet siswa SDN 01 Cikahuripan,hasil dari sumbangan orang tua siswa akhirnya siap dipergunakan. Pto by gesthan

BOGOR INNEWS- Rencana Pembangunan toilet SDN 01 Cikahuripan saat ini sudah terealisasi dengan baik.adapun sebagai Ketua komite pembangunan Ibu Seli,sangat puas dengan perjuangan yang diinginkan oleh orangtua murid untuk diadakannya atau dibuat toilet bagi siswa atau siswi SDN 01 Cikahuripan.

Di dalam pembangunan tersebut,Ibu Seli selaku ketua komite pembangunan menyebutkan,bahwa selama proses pembangunan toilet tersebut,atas kemauan dan keinginan orang tua murid.

Dan didalam pembangunan toilet tersebut,Ibu Seli selaku ketua komite pembangunan menyebutkan,tidak adanya suatu pungutan apapun kepada orang tua murid.semua berdasarkan sumbangan sukarela orang tua murid.Ujar Bu Seli kepada Info NEWS (15/02/2022) saat ditemui di lokasi.

"Kami sebagai pihak sekolah SDN 01 Cikahuripan dan ketua komite pembangunan sudah mengajukan permohonan pembangunan toilet kepada pemerintah terkait.namun sampai saat ini belum ada jawaban atau tanggapan perihal pembangunan toilet tersebut".ujar Bu seli saat ditemui sejumlah awak media.

Bu Seli juga menambahkan bahwa setelah sekian lama tidak adanya tanggapan dari pemerintah terkait perihal permohonan pembangunan toilet SDN 01 Cikahuripan,maka saya berinisiatif untuk membangun toilet tersebut, itupun atas permintaan dari orang tua murid SDN 01 Cikahuripan.ucap Bu seli selaku ketua komite pembangunan SDN 01 Cikahuripan, "Alhamdulillah dengan kerjasama antara orang tua murid dan pihak sekolahan,toilet sebanyak 10 Ruang sudah terbangun dan siap pakai.semua itu atas kerjasama sumbangan sukarela orang tua murid,sehingga apa yang diinginkan sekarang sudah terwujud.dan insyaallah pada hari Jumat tanggal 18/02/2022 akan diresmikan oleh pihak pihak terkait," ujar Bu seli saat ditemui inNEWS (15/02/2022).

Red - Gesthan

Tags:
Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !