LEMBAGA FORUM CILAMAYA (FLC) PINTA PERTANGGUNG JAWABAN FIHAK PLTGU CILAMAYA TERKAIT PERBAIKAN JALAN RAYA CIKALONG-CILAMAYA

Budi Harjo Ketua Forum Lembaga Cilamaya, gandeng kantor Hukum Cakra Buana MH, terkait penanganan jalan raya Cikalong-Cilamaya. Pto by BW

CILAMAYA KARAWANG INFONEWS -

Porum Lembaga Masyarakat Cilamaya Minta PLTGU Perbaiki Jalan Raya Secara Maksimal.
Warga masyarakat yang tergabung dalam Forum Lembaga Cilamaya (FLC) yang merupakan sebagai pengguna jalan raya jalur Cikalong Cilamaya.
prihatin melihat kondisi jalan raya yang semakin hari bertambah parah dan semakin rusak dan ini bisa menjadi ancaman bagi keselamatan pengendara kendaraan.

Ketua Forum Lembaga Cilamaya Budi Harjo minggu 13/02/2022 datangi Kantor Hukum Cakra Buana, Reno Paslah SH.I MH selaku Hetua Umum LBH Cakra Buana.
Lembaga Bantuan Hukum Cakra Buana yang berdomisili di Desa Kecemek Kecamatan Cilamaya Kabupaten Karawang Jabar.

Reno Paslah.SH.I, MH, Kantor Hukum Cakra Buana siap dampingi terkait laporan pengaduan dari forum Lembaga Cilamaya.pto by BW

Guna memohon bantuan untuk menyampaikan aspirasi dan keluhan masyarakat terkait kerusakan jalan raya dijalur Cikalong-Cilamaya kepada pihak-pihak terkait dalam hal ini pihak PLTGU Cilamaya /JSP Jawa Satu Power.
Agar segera memperbaiki jalan raya tersebut secara maksimal.

Budi harjo Ketua Forum Lembaga Cilamaya mengatakan kepada awak media bahwa langkah yang kami tempuh sekarang ini adalah bentuk upaya kami agar pelaksanaan perbaikan jalan segera dilakukan dengan maksimal jangan asal-asalan seperti kemarin. " Kami mengharapkan jangan hanya janji saja terkait perbaikan jalan raya ini,kami juga pribumi pengguna jalan merasa kecewa terkait jalan seperti asal-asalan saja " Ucapnya.

Budi harjo juga menambahkan bahwa ditinya sangat prihatin melihat dan mendengar kerapnya terjadi kecelakaan lalulintas jalan yang disebabkan karena kondisi jalan raya yang rusak dan berlubang seperti ini.

salah satu penyebab kerusakan jalan raya dijalur Cikalong - Cilamaya dikarenakan banyaknya kendaraan besar yang mengangkut alat-alat berat untuk pembangunan PLTGU Cilamaya ini.
Oleh karena itu jelas pihak PLTGU harus bertanggung jawab. "Pungkasnya.

Red - Budi BW

https://youtu.be/3gpq-MsL-D0
Tags:
Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !